Liga Inggris RESMI: Sunderland Pecat Gus Poyet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss RESMI: Sunderland Pecat Gus Poyet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland telah mengonfirmasi pemecatan terhadap manajer mereka, Gus Poyet, pada Senin (16/3) ini.

    Sebelumnya, sempat tersiar kabar yang menyebut Poyet segera didepak setelah kekalahan 4-0 di kandang sendiri dari Aston Villa pada Sabtu (14/3) kemarin. Pada akhirnya, kabar itu menjadi kenyataan pada awal pekan ini.

    "Saya ingin berterima kasih kepada Gus atas kerja kerasnya di klub ini, terutama setelah lolos dari lubang jarum di musim lalu dan penampilan di final Piala Liga, yang akan selalu diingat suporter Sunderland,” ujar chairman Sunderland, Ellis Short, di laman resmi klub.

    "Sayang, kami tidak bisa membuat perkembangan lebih lanjut di musim ini dan kami masih harus bertarung di papan bawah klasemen. Dari situ, kami harus membuat keputusan sulit, bahwa perubahan harus dilakukan.”

    Poyet bertugas di Stadium of Light sejak Oktober 2013 untuk menggantikan Paolo Di Canio dan mampu membawa Sunderland secara heroik keluar dari jeratan degradasi. Manajer asal Uruguay itu bahkan mampu mengantar timnya ke final Piala Liga 2014 sebelum ditaklukkan Manchester City.

    Musim ini, The Black Cats hanya mencatatkan empat kemenangan di Liga Primer Inggris sehingga harus menghuni urutan ke-17 klasemen dengan selisih satu poin dari zona degradasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: Sunderland Pecat Gus Poyet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page