Liga Italia RESMI: Suning Ambil Alih Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss RESMI: Suning Ambil Alih Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Saham mayoritas Internazionale telah resmi berpindah tangan dari Erick Thohir ke Suning Commerce Group asal Tiongkok, demikian konfirmasi yang dirilis kedua belah pihak pada Senin (6/6) ini.

    Suning menjadi penguasa baru I Nerazzurri usai mengambil alih sekitar 70 persen saham klub dengan nilai €270 juta, sementara Thohir masih memegang kepemilikan sisanya.

    Ini menandai goresan sejarah dalam sepakbola Tiongkok, dengan Suning menjadi kelompok investor pertama asal Negeri Tirai Bambu yang memiliki sebuah klub top Eropa.

    "Kemitraan baru dengan Suning Holdings Group ini adalah game changer untuk Internazionale. Dalam dua setengah tahun terakhir kami telah membangun basis yang solid di klub dan kemitraan baru ini membuat kami bisa mengambil langkah berikut dalam proyek ini dan mengembalikan Internazionale ke tempat yang seharusnya dalam sepakbola klub dunia," demikian pernyataan Thohir tentang akuisisi ini di laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Suning Segera Akusisi Internazionale
    Erick Thohir Putuskan Jual Saham Mayoritas Inter
    Transfer Yaya Toure Ke Inter Menunggu Kepastian

    "Popularitas permainan ini, terutama di Asia dan Tiongkok, tengah melewati sebuah periode pertumbuhan masif. Kesepakatan dengan Suning Holdings Group ini akan membuat kami bisa menjadi lebih dekat dengan basis fan di Tiongkok dan region Asia Pasifik. Kami antusias menatap sebuah kemitraan yang sukses bersama-sama."

    Sementara, Zhang Jindong selaku chairman Suning mengatakan: "Akusisi Internazionale merupakan bagian dari strategi Suning dalam pembangunan industri olahraga dan menggerakkan kampanye kami dalam pasar konsumen kesehatan dan gaya hidup."

    "Ini tidak cuma akan meningkatkan set-up teknis dan kapabilitas operasional Jiangsu Suning FC, tapi juga akan membantu Suning untuk tumbuh secara internasional, membuat kami bisa menjadi sebuah merek kenamaan di Eropa dan seluruh dunia."

    Saham yang diambil alih Suning adalah termasuk 30 persen milik Massimo Moratti, yang berarti taipan minyak itu tak lagi mempunyai saham di Inter, namun ia mungkin akan tetap memegang peran representasi.

    Moratti sebelumnya menjabat presiden Nerazzurri sejak 1995 sampai 2013, saat Thohir datang mengakuisisi klub.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Suning Ambil Alih Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page