Liga Jerman RESMI: Tinggalkan Barcelona, Marc Bartra Ke Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2016.

Discuss RESMI: Tinggalkan Barcelona, Marc Bartra Ke Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona telah mengumumkan bahwa Macr Bartra akan meninggalkan klub pada musim panas nanti, dengan sang bek disebut akan menuju Borussia Dortmund.

    Bek berusia 25 tahun tersebut menyusul Dani Alves yang telah mengucapkan salam perpisahan pada publik Camp Nou, selain itu masih ada Javier Mascherano yang berpeluang melakukan hal serupa dalam beberapa pekan ke depan.

    Meski sebelumnya direktur olahraga Blaugrana, Robert Fernandez menegaskan tak akan melepas Bartra, namun belakangan terungkap bahwa Dortmund memang sejak lama berencana mengaktifkan klausul rilis sang pemain.


    [BREAKING NEWS] @MarcBartra to leave @FCBarcelona More info soon #ThanksMarc #FCBLive pic.twitter.com/YnwYM0JEW3

    — FC Barcelona (@FCBarcelona) 3 de junio de 2016


    SIMAK JUGA
    Surat Perpisahan Dani Alves Untuk Barcelona
    Hector Bellerin Tak Masuk Bidikan Barcelona
    Barcelona Pastikan Javier Mascherano Dan Neymar Bertahan


    "FC Barcelona mengumumkan bahwa klub Jerman, Borussia Dortmund telah menyatakan niat mereka untuk mengaktifkan klausul buy-out Marc Bartra, dengan begitu klub wajib untuk memenuhi proses transfer dengan banderol €8 juta," demikian bunyi rilis resmi klub Catalunya tersebut.

    "Marc Bartra tiba di klub ini pada usia 12 tahun dan merupakan perwujudan nyata dari pemain yang mentas dari akademi La Masia, baik sebagai pemain maupun secara kepribadiannya."

    "Sang pemain belakan telah menghabiskan lebih dari separuh masa hidupnya di FC Barcelona dan dengan tim utama ia telah memenangkan lima gelar liga domestik, dua trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, dua piala Super Eropa, dua piala Super Spanyol dan sebuah gelar Piala Dunia Antarklub."

    Bartra telah mencatatkan 103 penampilan profesional bagi Barcelona sejak melakoni debutnya pada 14 Februari 2010 saat menghadapi Atletico Madrid.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Tinggalkan Barcelona, Marc Bartra Ke Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page