Liga Inggris RESMI: Tinggalkan Southampton, Graziano Pelle Hijrah Ke Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss RESMI: Tinggalkan Southampton, Graziano Pelle Hijrah Ke Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Southampton telah mengonfirmasi kepindahan penyerang andalan mereka, Graziano Pelle, ke klub Liga Super Tiongkok Shandong Luneng.

    Dikonfirmasi melalui laman resmi klub pada Senin (11/7) ini, Pelle pergi dengan menyisakan kontrak satu tahun di St Mary’s. Tidak dijelaskan biaya transfer Pelle ke Shandong, namun Southampton dilaporkan mendapat keuntungan senilai £13 juta.

    Pelle didatangkan Southampton dari Feyenoord pada musim panas 2014 dan telah menyarangkan 30 gol dari 81 penampilan di semua ajang bersama The Saints.

    SIMAK JUGA
    Tak Ada Pemain Yang Terlalu Mahal Bagi Klub Tiongkok
    Di Tiongkok, Hulk Mau Pamer Keindahan Sepakbola Brasil
    Graziano Pelle Hijrah Ke Tiongkok?

    Striker berusia 30 tahun itu baru saja tampil gemilang bersama Italia di Euro 2016 dengan mampu mencetak dua gol cantik ke gawang Belgia dan Italia seiring Gli Azzurri mampu menembus babak perempat-final.

    Kini, Pelle resmi mengikuti tren para pemain liga top Eropa yang merintis karier di Tiongkok. Ia menjadi pemain ketiga Southampton yang hengkang pada musim panas ini setelah Victor Wanyama (Tottenham Hotspur) dan Sadio Mane (Liverpool).

    OFFICIAL: Shandong Luneng Taishan FC have signed Italian ST Graziano Pellè from Southampton FC. #GoShandong pic.twitter.com/IYaTpfEsQx

    — Shandong Luneng (@sdlnts1993) July 11, 2016

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: Tinggalkan Southampton, Graziano Pelle Hijrah Ke Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page