Liga Spanyol RESMI: Valencia Boyong Kapten Brasil U-20

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss RESMI: Valencia Boyong Kapten Brasil U-20 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa La Liga Spanyol Valencia resmi mendatangkan gelandang Braga Danilo Barbosa dengan status pemain pinjaman plus opsi permanen di akhir musim.

    Danilo merupakan kapten timnas Brasil U-20 yang mampu finis sebagai runner-up Piala Dunia U-20 setelah ditaklukkan Serbia di final. Gelandang bertahan berusia 19 tahun ini juga memenangkan Silver Ball alias pemain terbaik kedua di turnamen tersebut.

    Sebelumnya, Danilo bergabung ke Braga dari Vasco da Gama di musim panas lalu dan sukses mencatatkan dua gol dari 23 penampilan di Primeira Liga Portugal. Usai merampungkan kepindahannya ke Mestalla, Danilo pun tak sabar bermain bagi klub barunya ini.

    "Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub besar ini,” ujar Danilo di laman resmi Valencia, Rabu (15/7). "Ini menjadi momen spesial sekaligus tantangan baru bagi saya. Valencia adalah tim dengan sejarah panjang dan saya ingin masuk menjadi bagian sejarah itu. Saya akan melakukan segalanya bagi klub.”

    Danilo menjadi rekrutan kedelapan Valencia di musim panas ini usai mempermanenkan Alvaro Negredo (Manchester City), Andre Gomes, Joao Cancelo, dan Rodrigo Moreno (ketiganya Benfica), serta memboyong Zakaria Bakkali (PSV Eindhoven), Yoel Rodriguez, dan Santi Mina (keduanya Celta Vigo).


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, RESMI: Valencia Boyong Kapten Brasil U-20
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page