Liga Jerman REVEIW DFB-Pokal: VfL Wolfsburg Melenggang, Werder Bremen Tersisih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss REVEIW DFB-Pokal: VfL Wolfsburg Melenggang, Werder Bremen Tersisih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ARMINIA BIELEFELD31WERDER BREMEN​

    Werder Bremen yang memang sedang terpuruk musim ini, secara mengejutkan harus tersisih dari babak 16 besar DFB-Pokal, akibat kalah dari tim Bundeliga 2. Pelakunya adalah Arminia Bielfield, lewat kemenangan telak 3-1, Kamis (5/3) dini hari WIB.

    Dengan permainan yang meyakinkan dan bombardir serangannya, Arminia sukses memperoleh keunggulan terlebih dahulu, melalui gol Manuel Junglas dan Sebastian Schuppan, masing-masing di menit 31 dan 56.

    Bremen yang sempat memperkecil keadaan dan menghadirkan asa menyamakan keadaan, lewat gol Clemens Fritz, pada akhirnya harus kalah 3-1 akibat gol kedua Junglas.
    RB LEIPZIG02 VFL WOLFSBURG​

    VfL Wolfsburg melanjutkan tren postifinya di tiga ajang berbeda, dengan meraih tiket perempat-final DFB-Pokal, selepas menghantam RB Leipzig 2-0, Kamis (5/3) dini hari WIB.

    Meski sang pelatih, Dieter Hecking, melakukan rotasi di skuatnya, Wolfsburg sama sekali tak kehilangan intensitas serta kualitasnya. Hal itu dibuktikan dengan keunggulan cepat, lewat gol berkelas Daniel Caliguiri, di menit ke-19. Skor 1-0 untuk tim tamu.

    Pemain lawas The Wolf, Timm Klose kemudian jadi penentu kelolosan Kevin De Bruyne cs dengan kemenangan 2-0, berkat gol-nya di menit ke-56.
    BAYERN MUNICH
    2


    0

    BRAUNSCHWEIG​
    Simak laporan pertandingan selengkapnya di sini.​
    KICKERS OFFENBENCH02M'GLADBACH​

    Kejutan Kickers Offenbench akhirnya terhenti di babak 16 besar DFB-Pokal, setelah mereka kalah 2-0 dari Borussia Moenchengladbach, Kamis (5/3) dini hari WIB.

    Tampil cukup berani dengan beberapa kali menyerang dan membahayakan jala Gladbach. Kelas, pengalaman, dan kualitas lantas berbicara di atas lapangan.

    Gladbach tanpa kesulitan sukses mengakhiri pertandingan dengan raihan kemenangan, setelah gol Max Krusse dan Patrick Hermann di menit ke-52 dan 83, meloloskan Gladbach ke perempat-final dengan kemenangan 2-0.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVEIW DFB-Pokal: VfL Wolfsburg Melenggang, Werder Bremen Tersisih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page