Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 17, 2015.

Discuss Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,131
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!.
    [​IMG][​IMG]TV Spot Terbaru Ant-Man Menampilkan Seorang Anggota Avengers!Baca JugaAkhirnya, film penutup Phase 2 Marvel Cinematic Universe ini dirilis juga. Setelah masa produksi yg penuh pergolakan, ditandai dengan tersingkirnya Edgar Wright dari kursi sutradara, Ant-Man akhirnya bisa beraksi menyusul rekan-rekannya. Apakah film ini bagus? Simak saja review Ant-Man di bawah ini.
    Ant-Man mengangkat kisah Scott Lang, seorang tahanan yg baru saja dibebaskan. Mantan pencuri ini berusaha tobat & meninggalkan sepenuhnya dunia hitam agar ia bisa kembali hidup bersama putrinya, Cassie. Masalahnya, sebagai mantan narapidana, ia kesulitan memperoleh pekerjaan.

    Terancam tak bisa menemui Cassie lagi, Scott yg merasa terdesak akhirnya memutuskan untuk kembali mencuri. Targetnya: rumah dari seorang pensiunan kaya, yg menurut sahabatnya sedang berlibur satu pekan. Terdengar seperti pekerjaan standar. Namun siapa sangka pekerjaan ini justru akan membawanya menapak ke dunia para manusia super?

    [​IMG]Masa rilis Ant-Man ini mungkin tergolong agak aneh. Bagaimana tidak? Alih-alih menjadi salah satu bagian dari Phase 2, Marvel memposisikan film ini untuk menutup Phase 2, setelah Age of Ultron! Ant-Man sendiri sudah langsung dibayang-bayangi oleh Avengers 2.5, Captain America: Civil War yg akan dirilis tahun depan.

    Untungnya, film ini tidak terasa tertindih oleh beban pendahulu-pendahulunya. Sutradara Peyton Reed, & mungkin juga sebagian dari Edgar Wright sang sutradara terdahulu, fokus menyajikan kisah origin Ant-Man tanpa membuat dia tercekik dengan beban kontinuitas.

    Jangan salah, Ant-Man justru memiliki banyak kaitan dengan Marvel Cinematic Universe. Namun para pembuat film ini menyajikan kaitan tersebut dengan cukup oke. Tak seperti Age of Ultron, yg bisa “mengubur” fans kasual dengan kaitan judul-judul Marvel sebelumnya serta gambaran masa depan, Ant-Man menyajikan kaitan tersebut sebagai bagian dari filmnya. Bahkan fans kasual yg baru pertama kali ini menyaksikan film Marvel Cinematic Universe pun seharusnya tak akan merasa terbebani.

    [​IMG][​IMG]5 Hal Menarik dari Trailer Perdana Suicide SquadBaca Juga
    Karakter Scott Lang di film ini ternyata cukup unik, apa lagi bila dibandingkan dengan para manusia super lain di Marvel. Sebelum mengenakan kostum, dia adalah orang biasa, dengan catatan kriminal pula. Ini membuat karakternya terasa lebih membumi bila dibandingkan dengan rekan-rekannya yg sudah terlebih dahulu difilmkan.

    Bahkan, sebelum Scott menemukan kostum Ant-Man, kehidupannya yg biasa benar-benar terasa hingga film ini sempat terasa seperti drama keluarga, bukan film Marvel. Untungnya, sentuhan “biasa” itu justru membuat momen-momen saat Ant-Man mengenakan kostum terasa lebih menonjol.

    Paul Rudd mampu menyajikan karakternya dengan baik. Namun… secara pribadi, penulis merasa dia belum mengerahkan karisma & kemampuannya secara maksimal di sini. Jangan salah, dia bisa menyajikan karakternya dengan kocak. Namun biasanya ia mampu membawakan karakter yg lebih baik, apa lagi di film yg banyak komedinya.

    [​IMG]Mau tahu siapa yg benar-benar mencuri perhatian lewat aktingnya? Michael Pena. Ya, aktor yg satu ini berhasil membawakan perannya sebagai Luis, sahabat baik Scott, dengan sangat baik. Ia benar-benar sukses menyajikan karakternya, sebagai kriminal kecil-kecilan yg terseret ke dalam misi yg sangat besar. Kocak & menghibur, dia & kedua rekannya pasti akan sangat melekat di benak penonton baik di dalam maupun luar bioskop.

    [​IMG][​IMG]5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!Baca Juga
    Sayangnya, untuk karakter, Ant-Man menjadi salah satu dari daftar panjang Marvel Cinematic Universe yg menyajikan antagonis yg kurang menggigit. Peran antagonis sangat penting di film yg mengedepankan nilai-nilai heroisme, namun jarang ada antagonis yg disajikan dengan menonjol di MCU. Sejauh ini, yg paling terasa dalam sekaligus meningkatkan kualitas protagonis & plot cerita barulah Kingpin, Loki, & para penjahat utama di Captain America: The Winter Soldier.

    Corey Stoll sudah berupaya menyajikan karakternya dengan mencekam. Terasa sejak kemunculan pertamanya dia benar-benar tidak beres. Namun… err, jujur, karakternya hanya terasa benar-benar mengancam di satu adegan saja. Setelah itu, bahkan hingga pertarungan klimaks dengan Ant-Man, dia terasa seperti penjahat minor yg pasti akan diatasi oleh protagonis sebelum film berakhir.

    Mengesampingkan beberapa kelemahannya, Ant-Man cukup solid untuk dinikmati, & tidak rugi untuk segera kamu saksikan di bioskop.

    Apa ada post credit scene di Ant-Man? Sebelum mengakhiri review Ant-Man ini, jawabannya adalah: ya. Seperti yg sudah beredar sebelumnya, ada DUA post credit scene di Ant-Man. Satu di tengah, satu benar-benar di akhir, setelah credit scene habis sehabis-habisnya. Yang pertama menyangkut peran salah satu karakter di film ini ke depannya, yg kedua… berhubungan dengan Captain America: Civil War.

    Seperti apa tepatnya? Yah, kalau kamu penasaran, segera saja tonton Ant-Man!

    [​IMG]Review Ant-Man: Kocak & Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!Ant-Man sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Bagaimana kualitasnya? Simak review Ant-Man ini untuk tahu jawabannya!Share
    Abaikan

    window.addEventListener("load", loadYoutube);function loadYoutube() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "1HpZevFifuo");} var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page