Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 15, 2015.

Discuss Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi.
    [​IMG]

    Dengan era komunikasi & teknologi informasi yg pesat seperti sekarang ini, membawa daya cadangan untuk gadget saat bepergian mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan. Untuk itu, beberapa vendor IT pun merilis powerbank untuk menjawab kebutuhan daya cadangan tersebut. Salah satunya adalah Asus, yg kembali membawa brand Zen yg mereka miliki untuk melabeli powerbank yg baru mereka rilis akhir Mei lalu, yaitu Asus ZenPower.

    Dengan mengusung tagline “powerbank pertama di dunia berukuran sebesar kartu kredit ini”, Asus ZenPower memiliki kapasitas baterai 10.050 mAH, cukup besar untuk mengisi daya smartphone dua hingga tiga kali, / tablet satu kali. Dari segi ukuran, powerbank ini bisa dibilang mungildengan berukuran 90.5 mm x 59 mm & dengan ketebalan 22 mm serta berat 215 gram. Lebih mungildibandingkan dengan powerbank dengan kualitas setara yg beredar di pasaran. Bahkan, ukuran powerbank ini tidak sampai dua kali lebih besar dibandingkan powerbank 3400 mAH yg sebelumnya dimiliki oleh penulis.

    [​IMG]

    Powerbank ini didesain dengan bentuk yg ergonomis serta dipadukan dengan casing alumunium ringan, membuat AsusZenPower menjadi terlihat elegan & kokoh. Powerbank ini pun hadir dalam beberapa pilihan warna menarik sepertiOsmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, & Brilliant Silver yg bisa kamu pilih sesuai dengan warna favoritmu. Desain powerbank ini sekilas mengingatkan kita akan Mi Power Bank, namun dari segidimensi powerbank ini lebih mungil & nyaman digenggam maupun dikantongi.

    [​IMG]Pilihan warna Asus ZenpowerPerforma Asus ZenPower
    Desain mini, performa maksi. Mungkin kalimat tersebut cocok disematkan dalam Asus ZenPower ini. Saat pengisian daya, powerbank ini bisa terisi penuh dari keadaan kosong dengan waktu charging yg cepat, sekitar 6 jam dengan menggunakan charger keluaran 2 A. Sedangkan jika menggunakan charger keluaran 1 A, kamu bisa mengisi powerbank ini sampai penuh dengan jangka waktu kurang lebih 9jam. Powerbank ini dilengkapi dengan satu kabel USB yg sangat disarankan untuk digunakan saat mengisi daya powerbank, ataupun saat mengisi gadget.

    [​IMG]

    Saat penuh, powerbank ini bisa mengisi daya smartphone dua hingga tiga kali hingga penuh. Sebagai contoh, untuk Zenfone 5, Asus Zenpower bisa mengisi penuh hingga lebih dari 3x. Sedangkan untuk Zenfone 6 / Zenfone 2 yg memiliki kapasitas baterai lebih besar, powerbank ini bisa mengisi hingga 2x dengan masih ada sisa daya. ZenPower ini memang ditujukan sebagai aksesoris pelengkap untuk smartphone keluarga Zen keluaran Asus. Namun, saat dicoba untuk gadget lain seperti Xiaomi Redmi 1S, ZenPower ini tetap menunjukkan performa maksimalnya, & bisa mengisi daya hingga 3x dengan masih ada daya sisa.

    [​IMG]

    Asus ZenPower bisa mengisi daya gadget lebih cepat dengan fitur ultra fast charging yg diusungnya. Dengan keluaran 2.4 A, Zenpower ini bisa mengisi daya Redmi 1S dari 5% menuju 50% hanya dalam waktu kurang dari satu jam saja. Hal ini didukung dengan kabel USB yg berkualitas, yg mencegah terjadinya arus pendek ke gadget saat diisi menggunakan Asus ZenPower ini.Konektor USB yg digunakan di tubuh Asus Zenpower pun terlihat sangat kokoh, & diklaim mampu bertahan hingga 5000 kali lepas pasang. Jika asumsi kamu menggunakan powerbank ini tiga kali sehari (tiga kali lepas pasang), maka konektor ini bisa bertahan hingga 4 tahun!

    Lanjut ke halaman2 var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Performa Maksi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page