Review: Blaze of Dargo, Game Android Lokal Bergrafik Klasik

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 9, 2015.

Discuss Review: Blaze of Dargo, Game Android Lokal Bergrafik Klasik in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    Judul Review: Blaze of Dargo, Game Android Lokal Bergrafik Klasik

    Artikel [​IMG]
    Blaze of Dargo, game lokal bergaya klasik

    Blaze of Dargo, game lokal besutan Mountain Conqueror Studio, membawa pemainnya ke dalam petualangan ala game-game klasik. Dengan gaya side scrolling, membuat game yang dirilis 8 april lalu patut dicoba. Game android bergrafis 2D ini mengingatkan pada game-game klasik populer. Versi gratis game ini dapat didownload di Google Play.

    [​IMG]
    Tampilan side scrolling Blaze of Dargo

    Game buatan anak bangsa ini bercerita mengenai Drago Vartador. Drago berpetualang untuk menumpas para monster dan menegakan keadilan. Dengan dibekali berbagai teknik dan jurus mematikan, ia berpetualang dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Di setiap level, menghadang boss stage{/I] yang beraneka rupa, dengan serangan yang berbeda pula.

    [​IMG]
    Drago Vartador beraksi membasmi para monster

    Untuk kontrolnya, termasuk enak dan mudah. Hal yang paling menonjol dari Blaze of Dargo adalah efek jurusnya yang apik. Setiap jurus memiliki tampilan visual yang unik. Apalagi terdapat banyak jurus yang dapat digunakan gamer. Sayang, serangan Drago di udara terkesan kurang mantap. Pemain juga bisa mengupgrade jurus dengan kristal atau setelah memenuhi persyaratan level tertentu.

    [​IMG]
    Visual jurus dan boss stage

    Secara keseluruhan, grafik game ini termasuk standar. Dimana game-game lain sudah memasuki visual 3D, Blaze of Dargo masih bersikukuh menggunakan grafik 2D. Untuk versi gratisnya, game ini hanya bisa dimainkan sampai boss stage yang pertama, untuk melanjutkan petualangan, gamer diwajibkan membeli versi penuhnya. Selain itu, iklan juga muncul saat permainan berlangsung. Untuk versi gratis, game ini termasuk bagus. Bagi gamer yang ingin bermain versi penuh, dapat menebus game Blaze of Dargo dengan harga IDR 25.000


    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/1325/Blaze-of-Drago

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/1325/Blaze-of-Drago
     
    Last edited by a moderator: Apr 9, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page