Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Pertahankan Tren Positif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Pertahankan Tren Positif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    VfL Wolfsburg mengembalikan jarak sepuluh angka dari Bayern Munich di pucuk klasemen Bundesliga Jerman berkat kemenangan dua gol tanpa balas melawan tuan rumah Hamburg SV, Sabtu (11/4) petang waktu lokal.

    Selisih sempat melebar menyusul skor 3-0 yang dibukukan Bayern saat menjamu Eintracht Frankfurt, namun Wolfsburg langsung merespons dengan baik. Bas Dost membuat dua assist untuk gol-gol Josuha Guilavogui dan Daniel Caligiuri pada masing-masing babak, dan memastikan Die Wolfe pulang dari Imtech Arena dengan tiga poin penuh. Hamburg, yang mengakhiri laga dengan sepuluh orang menyusul pengusiran Johan Djourou dua menit jelang bubaran, terus terpuruk di zona degradasi karena hasil ini.

    Bayer Leverkusen sukses memperpanjang streak kemenangan di Bundesliga jadi enam laga berurutan. Kekalahan adu penalti dari Bayern di perempat-final DFB-Pokal pada tengah pekan kemarin tampak tidak berpengaruh untuk skuat Roger Schmidt. Bertamu ke kandang Mainz, Leverkusen sempat memimpin telak 3-0 melalui tiga gol Son Heung-Min, Stefan Kiessling, dan Hakan Calhanoglu. Sepasang gol Koo Ja-Cheol, yang semuanya dicetak dari titik penalti, datang terlambat untuk Mainz.

    [​IMG]

    Keunggulan 3-2 mengokohkan Die Werkself di zona empat besar, hanya terpaut dua poin dari Borussia Monchengladbach di urutan ketiga, dan berjarak sepuluh angka di atas Schalke 04, yang harus puas dengan hasil tanpa gol kala menjamu Freiburg. Pasukan Roberto Di Matteo bahkan bisa bersyukur tidak menelan kekalahan di Veltins Arena. Freiburg punya peluang emas dari titik putih di babak kedua setelah Benedikt Howedes menjatuhkan Admir Mehmedi, namun eksekusi Julian Schuster melayang di atas mistar.

    Sementara itu, Paderborn mengakhiri torehan enam laga tanpa kemenangan dengan menundukkan Augsburg 2-1 di Benteler-Arena. Elias Kachunga memberikan keunggulan untuk Paderborn namun dibalas dengan cepat oleh Pierre-Emile Hojbjerg. Tripoin Paderborn akhirnya disegel berkat gol penentu Srdan Lakic.

    Hasil tersebut mengatrol Paderborn ke posisi 16, hanya berjarak dua angka dari zona aman, sedangkan Augsburg tetap di peringkat keenam.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Pertahankan Tren Positif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page