Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Tertahan Di Koln

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Tertahan Di Koln in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayer Leverkusen gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas FC Koln pada laga lanjutan Bundesliga Jerman malam ini (25/4).

    Datang sebagai tim tamu, Leverkusen mampu tampil mendominasi tetapi pertahanan rapat Koln membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Keunggulan akhirnya tercipta ketika pertandingan berjalan satu jam, melalui Julian Brandt usai melakukan kombinasi dengan Karim Bellarabi.

    Namun, Bard Finne yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan usai memanfaatkan umpan dari Ujah pada menit ke-83.

    Hasil itu membuat Leverkusen gagal mengokohkan posisi di zona lolos otomatis Liga Champions.

    Sementara itu, pertandingan yang berakhir imbang lain adalah laga antara Stuttgart dan Freiburg. Tuan rumah berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui Daniel Ginczek dan Martin Harnik di paruh pertama, namun Nils Petersen mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan Freiburg pulang dengan satu angka.

    Hamburg menjadi satu-satunya tuan rumah yang meraih poin penuh dalam review ini, Pierre Michel Lassoga menjadi pahlawan dengan dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Augsburg. Sementara, Hoffenheim berhasil mempermalukan Hannover 96 dengan skor 2-1, gol Sven Schipplock di menit akhir memaksa skuat asuhan Michael Frontzeck tidak bisa aman dari jeratan degradasi.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen Tertahan Di Koln
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page