Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Freiburg & Paderborn Turun Kasta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Freiburg & Paderborn Turun Kasta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Spieltag 38 Bundesliga Jerman 2014/15 yang berlangsung serentak pada Sabtu (23/5) malam WIB berakhir cukup mendebarkan, terutama jika melihat persaingan menghindari jeratan degradasi ke Bundesliga 2 yang melibatkan enam tim terbawah.

    Freiburg, yang tadinya berada di peringkat 14, terpaksa gigit jari dan terdegradasi setelah takluk 2-1 dari sang rival papan bawah Hannover. Gol tandukan Hiroshi Kiyotake di awal laga dan gol bunuh diri Pavel Krmas di menit 84 hanya bisa sekali dibalas oleh sepakan deras Nils Petersen menjelang akhir laga.

    [​IMG]Stuttgart, bersama Hannover dan Hertha Berlin, mampu mempertahankan status top-flight Bundesliga.​

    Freiburg bakal ditemani oleh Paderborn yang juga takluk dari pesaing papan bawahnya, Stuttgart, dengan skor identik 2-1. Padahal, Paderborn sudah unggul cepat via Marc Vucinovic sebelum Stuttgart bangkit lewat lesakan duo Daniel, Didavi dan Ginczek. Dengan demikian Paderborn -- yang di awal musim sempat memuncaki klasemen -- hanya semusim berstatus tim top-flight dan harus kembali ke Bundesliga 2.

    Nasib mujur dialami tim papan bawah Hertha Berlin yang meski takluk 2-1 dari Hoffenheim, namun tetap bertahan di Bundesliga. Tim ibu kota tersebut finis di urutan 15 dengan 34 poin dan hanya unggul selisih gol dari peringkat 16, Hamburg, yang di saat bersamaan mampu menekuk Schalke dengan skor meyakinkan 2-0.

    Gol Ivica Olic dan Slobodan Rajkovic, yang tercipta melalui situasi bola mati, menjadi penyelamat armada Bruno Labbadia dari degradasi langsung. Hamburg tetap harus melakoni laga play-off dengan salah satu tim dari Bundesliga 2 untuk menentukan nasib apakah mereka tetap bertahan di Bundesliga atau turun kasta. Musim lalu, Hamburg juga finis di posisi 16 dan berhasil memenangkan laga play-off.​

    [​IMG]Hamburg selamat, tapi tetap harus menjalani laga play-off degradasi.​

    Di laga lainnya yang sudah tidak menentukan, Wolfsburg mampu menyegel posisi kedua di bawah sang juara Bayern Munich setelah menahan imbang tuan rumah Koln 2-2. Wolfsburg berhasil lepas dari kejaran Borussia Monchengladbach yang takluk 3-1 dari Augsburg. Baik Wolfsburg maupun Gladbach sebelumnya sudah memastikan diri lolos otomatis ke Liga Champions, sedangkan Augsburg finis di zona Liga Europa.

    Bayer Leverkusen, yang sudah menyegel tiket kualifkasi Liga Champions, gagal mengakhiri musim dengan kepala tegak setelah keok di tangan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

    Simak klasemen akhir Bundesliga Jerman 2014/15 dengan meng-klik tautan ini!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Freiburg & Paderborn Turun Kasta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page