Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Melejit Ke Tiga Besar, Wolfsburg Tertahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Melejit Ke Tiga Besar, Wolfsburg Tertahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegemilangan Wolfsburg yang sukses menyingkirkan Manchester United di Liga Champions pada tengah pekan lalu ternyata tidak berlanjut pada Sabtu (12/12) ini ketika armada Dieter Hecking melanjutkan kampanye mereka di Bundesliga Jerman melawan Hamburg.

    Bertanding di kandang sendiri, Wolfsburg hanya sanggup bermain sama kuat 1-1. Hamburg bahkan sempat memimpin terlebih dahulu melalui Nicolai Muller di menit 21. Muller menyambar bola muntah sepakan Pierre-Michel Lasogga yang sebelumnya mampu memanfaatkan blunder Dante.

    Tuan rumah baru bisa mencetak gol penyama 12 menit menjelang bubaran melalui Maximilian Arnold. Gol ini tercipta lewat kerjasama apik antara Julian Draxler dan Vieirinha sebelum bola disambar Arnold untuk mengamankan satu poin bagi timnya. Die Wolfe saat ini masih bertengger di peringkat kelima dengan 26 poin, unggul empat poin dari Hamburg di posisi delapan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Ingolstadt
    Terpuruk Di Liga Champions, Pertanda Kilau Liga Primer Inggris Mulai Meredup?
    Gagalkan Penalti Dengan Cara Licik, Kiper Augsburg Minta Maaf

    Laga tidak berimbang terjadi di markas Darmstadt ketika tim promosi Bundesliga itu menjamu tim yang tengah naik daun, Hertha Berlin. Klub ibu kota Jerman itu secara luar biasa menggelontorkan empat gol tanpa balas ke gawang Darmstadt sehingga melejitkan mereka ke posisi ketiga klasemen alias zona otomatis Liga Champions dengan koleksi 29 poin.

    Bomber Hertha asal Bosnia-Herzegovina, Vedad Ibisevic, menjadi aktor protagonis di partai ini lewat dua gol dan satu assist. Ibisevic mencetak gol pembuka timnya di menit 12 sebelum Marvin Plattenhardt menggandakan skor di pertengahan babak pertama melalui tendangan bebas cantik.

    Hertha makin menjadi di babak kedua dengan Ibisevic mencetak gol keduanya sebelum ia mengarsiteki gol individual Salomon Kalou di menit 77. Kemenangan 4-0 atas Darmstadt ini membuat Hertha semakin layak dipandang sebagai tim kuda hitam dalam perebutan zona Eropa di musim ini.

    [​IMG]Marvin Plattenhardt dkk. kini bertengger di posisi tiga klasemen.​

    Kemenangan penting diraih tim juru kunci Hoffenheim yang sukses menaklukkan tamunya, Hannover, dengan skor tipis 1-0. Tandukan Jonathan Schmidt menyambar umpan Kevin Volland di menit 30 sudah cukup untuk membawa armada Huub Stevens mencatatkan kemenangan kedua di musim ini dan membawa Hoffe beranjak satu tingkat dari posisi dasar klasemen.

    Sementara itu, Werder Bremen dan Koln harus berbagi poin setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Bek Jannick Vestergaard membawa Bremen unggul cepat di menit keempat lewat gol yang ia cetak menggunakan pundaknya. Anthony Ujah seharusnya bisa menggandakan skor via titik putih di menit 36, namun sepakan eks striker Koln ini berhasil ditepis Timo Horn.

    Koln pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyamakan skor melalui Dusan Svento memanfaatkan kemelut yang terjadi 11 menit jelang bubaran. Hasil ini membawa kedua tim tidak terlalu banyak bergerak dari posisinya, dengan Bremen tertahan di posisi 13, sedangkan Koln berperingkat tiga strip lebih baik.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Hertha Berlin Melejit Ke Tiga Besar, Wolfsburg Tertahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page