Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Kiper Augsburg Cetak Gol Krusial Di Injury Time

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Kiper Augsburg Cetak Gol Krusial Di Injury Time in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bundesliga Jerman

    Spieltag 22 [​IMG]
    Klasemen Sementara ​
    SCHALKE 041 1 WERDER BREMEN​
    [​IMG]
    Schalke 04 gagal mengemas poin penuh kala menjamu Werder Bremen meski mereka unggul satu gol hingga menit 90, skor berakhir imbang 1-1 setelah tim tamu menyamakan kedudukan di menit injury time.

    Pertandingan berjalan terbuka di Veltins Arena, namun meski demikian, gol pemecah kebuntuan baru tercipta di babak kedua ketika tendangan mendatar Max Meyer dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Raphael Wolf.

    Skuat asuhan Roberto Di Matteo berusaha menjaga keunggulan dengan banyak menjaga bola, tetapi Sebastian Prodl mengakhiri asa Schalke untuk meraih kemenangan. Ia menyambut tendangan bebas Zlatko Junuzovic dengan sempurna di menit ke-93 untuk memaksa skor menjadi imbang 1-1.




    FREIBURG1 1 HOFFENHEIM​

    [​IMG]

    Freiburg menyiakan peluang untuk keluar dari zona degradasi Bundesliga Jerman ketika ditahan imbang oleh Hoffenheim dengan skor 1-1.

    Tidak banyak peluang yang tercipta di awal pertandingan, namun tuan rumah berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-26 ketika Immanuel Hohn menemukan ruang bebas di kotak penalti untuk memaksimalkan umpan Sascha Riether menjadi gol.

    Namun, bagaimanapun juga, enam menit jelang jeda, Hoffenheim berhasil menyamakan kedudukan melalui gol cantik Kevin Volland usai menerima umpan dari Anthony Modeste.

    Hoffenheim mendapatkan beberapa peluang emas sebelum pertandingan berakhir, tetapi skor imbang tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.



    AUGSBURG2 2 BAYER LEVERKUSEN​
    [​IMG]
    Augsburg secara dramatis sukses terhindar dari kekalahan saat menjamu Bayer Leverkusen di SGL Arena berkat gol di menit injury time yang dicetak oleh kiper Marwin Hitz.

    Leverkusen mencetak gol cepat pada menit kedelapan melalui sontekan Josip Drmic yang harus melakukan dua kali tembakan setelah tembakan pertama mampu ditepis oleh kiper.

    Tuan rumah baru berhasil menyamakan kedudukan ketika laga menginjak satu jam melalui Francisco Caiuby yang memanfaatkan ruang kosong di kotak penalti lawan.

    Ketika laga menyisakan lima menit waktu normal, Leverkusen berhasil menciptakan gol untuk mengubah skor menjadi 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Reinartz memanfaatkan tendangan penjuru. Tetapi semuanya sirna ketika kiper Hitz maju untuk menyambut tendangan pojok di menit 94, ia memanfaatkan kemelut untuk melakukan sontekan dan membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.



    MAINZ 053 1 FRANKFURT​

    Pelatih Martin Schmidt mengantarkan Mainz 05 merebut kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga perdananya di klub saat menjamu Eintracht Frankfurt.

    Tim tamu sebenarnya mengawali pertandingan dengan lebih baik setelah Stefan Aigner memecah kebuntuan pertandingan di menit ke-35 usai menaklukkan jebakan offside. Tetapi keunggulan satu gol Frankfurt hanya bertahan empat menit, Shinji Okazaki dengan gemilang menyusur sisi lapangan sebelum melepas umpan silang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Christian Clemens.

    Mainz semakin bangkit setelah jeda, mereka berhasil mencetak dua gol cepat dalam kurun lima menit awal paruh kedua. Johannes Geis membawa tuan rumah unggul 2-1 pada menit ke-48 melalui tendangan bebas, dan dua menit berselang Yunus Malli memperlebar skor usai mendapat umpan dari Pablo De Blasis.

    Frankfurt gagal mengejar ketertinggalan, bahkan mereka harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-83 setelah Carlos Zambrano mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Kiper Augsburg Cetak Gol Krusial Di Injury Time
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page