Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Makin Panas Di Papan Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Makin Panas Di Papan Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hertha Berlin 2-2 Schalke

    Performa gemilang Schalke yang nyaris menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan kemarin ternyata tidak terlalu terlihat ketika armada Roberto Di Matteo itu melawat ke markas Hertha Berlin, Sabtu (14/3).

    Mengusung ambisi untuk menembus peringkat empat, Schalke tertinggal lebih dulu di menit 21 ketika Anis Ben-Hatira sukses menyambar bola rebound Valentin Stocker. Beruntung, gelandang muda Leroy Sane mampu menyamakan skor jelang turun minum lewat tembakan chip-nya.

    Tim ibu kota kembali unggul di menit 81 setelah kiper Timon Wellenreuther lagi-lagi gagal menangkis tembakan Stocker dengan sempurna sehingga bola muntah berhasil dituntaskan Genki Haraguchi. Sayang, di saat Hertha sepertinya bakal membawa pulang satu poin, tandukan Joel Matip memanfaatkan crossing Christian Fuchs berhasil memaksakan skor menjadi 2-2.

    Satu poin ini membawa Schalke tetap duduk di peringkat lima dengan 39 poin, terpaut dua angka dari Borussia Monchengladbach yang menghuni peringkat empat dan masih punya tabungan satu laga. Sementara Hertha masih terpuruk di peringkat 14, terpaut tiga poin saja dari zona degradasi.


    Augsburg 0–2 Mainz

    Ambisi tim peringkat enam Augsburg untuk menembus zona Liga Champions terpaksa terhambat setelah takluk 2-0 di kandang sendiri dari tamunya, Mainz, Sabtu (14/3).

    Shinji Okazaki berhasil memberikan keunggulan bagi Mainz di menit 32 usai menuntaskan umpan Pablo De Blasis. Di babak kedua, Augsburg yang terus mengincar gol penyama harus kecolongan di menit 89 setelah gol dari Koo Ja-cheol sukses memastikan Mainz membawa pulang tiga poin.


    Eintracht Frankfurt 4–0 Paderborn

    Kekalahan yang diderita Augsburg memberikan jalan bagi peringkat delapan Eintracht Frankfurt untuk menembus zona Liga Europa. Menjamu tim papan bawah Paderborn, Frankfurt mampu menang telak 4-0, Sabtu (14/3).

    Striker andalan tuan rumah Alexander Meier membuka keunggulan di menit 27 sebelum mengarsiteki gol Marc Stendera tiga menit menjelang bubaran. Di babak kedua, Takashi Inui menjadi bintang lapangan lewat dua assist-nya masing-masing kepada Stefan Aigner dan Nelson Valdez.


    Hoffenheim 3–0 Hamburg

    Satu lagi tim yang mencatat kemenangan telak pada Sabtu (14/3) ini adalah Hoffenheim menggebuk tamunya Hamburg tiga gol tanpa balas. Hasil ini membawa Hoffenheim terus menempel Augsburg di zona Liga Europa dengan selisih dua poin saja, sedangkan Hamburg masih terbenam di posisi 15.

    Kemenangan telak ini tak bisa dilepaskan dari kartu merah yang didapat kiper Jaroslav Drobny di menit 20 karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Eugen Polanski sang eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan baik untuk membuka skor.

    Hoffenheim baru bisa menggandakan keunggulan di menit 81 ketika Polanski kembali mencatatkan namanya di papan skor sebelum akhirnya Sebastian Rudy menuntaskan perlawanan Hamburg lewat golnya tiga menit menjelang bubaran.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Makin Panas Di Papan Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page