Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Schalke Merana Di Markas Ingolstadt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss REVIEW Bundesliga Jerman: Schalke Merana Di Markas Ingolstadt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim promosi Ingolstadt menghadirkan kejutan dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-28, Sabtu (2/4) malam WIB, dengan sukses menghancurkan tim kuat Schalke dengan skor telak 3-0.

    Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Ingolstadt sukses meredam perlawanan tamunya itu berkat permainan efektif. Penalti Mortiz Hartmann menghadirkan gol pembuka sebelum sepakan jarak dekat Lukas Hinterseer membuat tuan rumah bersorak girang jelang turun minum.

    Dario Lezcano kemudian membikin gol pamungkas bagi Ingolstadt di pertengahan babak kedua usai memanfaatkan blunder lini belakang Schalke untuk membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa.

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman
    Klasemen Bundesliga Jerman
    Gol Salto Franck Ribery Mantapkan Posisi Bayern Munich

    Kekalahan ini membuat Schalke terlempar dari empat besar dan duduk di posisi keenam dengan 44 poin, sedangkan Ingolstadt menguntit di posisi sembilan dengan selisih delapan poin. Schalke disalip oleh Mainz yang di saat bersamaan sukses mengatasi tim papan bawah Augsburg dalam pertandingan seru yang berakhir 4-2.

    Caiuby sempat membuat publik Coface Arena terbungkam di awal laga. Beruntung, Mainz mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat sepakan Christian Clemens dan Pablo De Blasis, namun Augsburg merespons sebelum turun minum lewat gol Koo Ja-cheol untuk menyamakan skor. Mainz kemudian sukses memperbaiki performa di babak kedua sehingga De Blasis dan Clemens masing-masing kembali menjebol gawang Augsburg.

    Partai seru lainnya terjadi di markas Darmstadt saat menjamu rival papan tengah-bawah Stuttgart. Sandro Wagner menghadirkan keunggulan bagi Darmstadt, namun Stuttgart secara luar biasa bangkit dengan membuat dua gol balasan di pengujung babak pertama melalui Christian Gentner dan Lukas Rupp. Tuan rumah akhirnya tidak pulang dengan tangan kosong berkat gol balasan Peter Niemeyer di awal babak kedua untuk memaksa skor sama kuat 2-2.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di pertandingan lain, Hannover kian terbenam di posisi buncit klasemen setelah dijungkalkan tamunya, Hamburg, dengan skor 3-0. Ini adalah kekalahan kelima beruntun yang mereka derita atau yang ke-21 di sepanjang musim ini dan membuat mereka sudah berjarak sepuluh poin dari zona aman.

    Hamburg unggul berkat gol-gol dari Cleber Reis, Ivo Ilicevic, Nicolai Muller yang semuanya tercipta di babak kedua. Bagi Hamburg, kemenangan ini mengangkat mereka ke posisi sepuluh klasemen sementara.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Schalke Merana Di Markas Ingolstadt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page