Liga Spanyol REVIEW Copa Del Rey: Drama Delapan Gol Di Mestalla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss REVIEW Copa Del Rey: Drama Delapan Gol Di Mestalla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CELTA VIGO31LAS PALMAS​

    Gol menit akhir Fabian Orellana memastikan kemenangan 3-1 Celta Vigo untuk lolos ke babak kelima Copa del Rey. Tuan rumah sekaligus mengamankan agregat 4-3 dengan Las Palmas yang bermain dengan 10 orang.

    Tertinggal 2-1 di leg pertama, Celta langsung memecah kebuntuan di menit 19 lewat Joaquin Larrivey. Gol pembuka tersebut langsung disambung oleh Mina, yang menyambut umpan Nolito, dengan gol jarak dekat ke gawang Las Palmas.

    Walau begitu, pasukan Paco Herrera mengembalikan hasil imbang setelah Nauzet Aleman menanduk bola melewati Ruben Blanco. Las Palmas menjaga asa mereka.

    Sayang, tim tamu harus bermain dengan 10 orang saat Aythami menerima kartu kuning keduanya di 15 menit terakhir.

    Tuan rumah mampu memanfaatkan keunggulan pemain dan Orellana sebagai penyelesai berhasil mengoyak jala Las Palmas di menit terakhir.
    VALENCIA44RAYO​

    Valencia berhasil mengusir Rayo Vallecano dari Copa del Rey setelah melakukan comeback spektakuler di Mestalla. Valencia unggul 2-1 di leg pertama, namun Rayo memberikan kejutan dengan mencetak tiga gol berbalas satu di paruh pertama.

    Paco Alcacer sebenarnya memberi keunggulan dulu bagi Valencia di menit kedelapan, tapi Jozabeg, Pozuelo, dan Pereira langsung memutarbalik keadaan tepat sebelum jeda turun minum.

    Dewi fortuna sedikit tersenyum pada Valencia saat Morcillo melakukan gol bunuh diri, jarak semakin menipis. Walau begitu, Adrian Embarba mampu mengembalikan keunggulan dua angka mereka di menit 61.

    Malang bagi Rayo, Los Che bangkit dari keterpurukan dan Alcacer kembali mencetak gol di menit 65. Enam menit berselang, Rodrigo menyamakan kedudukan sekaligus membawa Valencia memimpin secara agregat.

    Jelang bubaran, Rodrigo mendapat kartu merah karena menendang Morcillo, tapi Valencia mampu mempertahankan keunggulan 6-5 agregat mereka.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Copa Del Rey: Drama Delapan Gol Di Mestalla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page