Liga Spanyol REVIEW Copa Del Rey: Getafe & Almeria Raih Kemenangan Telak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss REVIEW Copa Del Rey: Getafe & Almeria Raih Kemenangan Telak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ALBACETE11LEVANTE​

    Meski bermain di markasnya sendiri, Albacete tetap gagal meraih kemenangan kala menjamu Levante dan harus puas dengan skor imbang 1-1, pada leg pertama Copa del Rey, Sabtu (6/12) dini hari WIB.

    Gebrakan langsung dilakukan tuan rumah selepas sepakan mula dilakukan. Publik stadion bergemuruh di menit keenam selepas sepakan bebas Thierry Moutinho, melesat masuk tanpa mampu dihalau oleh kiper Levante. Lewat permainan apiknya, Albacete pun unggul 1-0 di babak pertama.

    Namun begitu kepaduan akan permainan tuan rumah mengendur di paruh kedua. Levante balik mendominasi dan menekan secara konsisten. Hasilnya pun didapat pada menit ke-68, tatkala tandukan Issam El Adoua memaksa hasil imbang 1-1 bertahan hingga akhir.
    GETAFE30EIBAR​

    Getafe mampu meletakkan satu kakinya di babak 16 besar Copa del Rey, seteah di leg pertama mampu menghajar Eibar lewat skor telak 3-0, Sabtu (6/12) dini hari WIB.

    Eibar sejatinya tak bermain buruk, mereka bahkan mampu mendominasi jalannya pertandingan di paruh pertama. Getafe yang terus menekan tampak sulit bermain lepas dan nyaris mustahil membayangkan mereka bisa menang di akhir laga.

    Namun permainan apik Eibar di paruh pertama berbalik 180 derajat pada babak kedua. Getafe bangkit dan mampu membuka keunggulan di menit ke-68, melalui sepakan keras Pablo Sarabia. Tandukan Alvaro Vazquez dua menit kemudian sukses menggandakan keunggulan. Kemenangan telak 3-0 tuan rumah dipastikan dengan gol kedua Pablo Sarabia.
    REAL BETIS34ALMERIA​

    Satu kaki Almeria sudah dijejakkan di fase 16 besar Copa del Rey pasca berhasil meraih kemenangan tandang 4-3 atas tuan rumah, Real Betis, Sabtu (6/12) dini hari WIB.

    Real Betis bagai tak bermain di kandangnya karena begitu didominasi oleh Almeria. Baru berjalan empat menit Mane sudah membuka keunggulan untuk tim tamu. Dua menit berselang striker asal Thailand, Teerasil Dangda, menggandakan kedudukan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan telak 3-0, lewat tambahan gol Queque.

    Paruh kedua berjalan nyaris tak berbeda dengan apa yang terpapar di babak pertama. Namun tempo pertandingan memang sedikit diturunkan oleh Almeria. Meski begitu mereka tetap mampu menambah gol, untuk memperbesar kedudukan menjadi 4-0, melalui Edgar Antonio Mendez. Betis pada akhirnya bisa memperkecil keadaan menjadi 4-3, lewat gol Ruben Castro, Damien Perquis, dan Jorge Molina, di sepuluh menit akhir laga. Namuan sayangnya hasil itu tak cukup.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Copa Del Rey: Getafe & Almeria Raih Kemenangan Telak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page