Liga Spanyol REVIEW Copa Del Rey: Real Sociedad, Almeria, & Celta Vigo Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss REVIEW Copa Del Rey: Real Sociedad, Almeria, & Celta Vigo Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ATHLETIC
    02CELTA VIGO​

    Athletic Bilbao kalah 2-0 dari Celta Vigo, tapi mereka lolos ke perempat-final Copa del Rey karena unggul gol tandang. The Lions menang 4-2 di leg pertama dan agregat menunjukkan hasil imbang 4-4, tapi Athletic unggul gol tandang.

    Paruh pertama berjalan imbang tanpa gol, tapi tim tamu langsung mencetak gol tiga menit jelang jeda karena Xabier Etxeita melakukan gol bunuh diri.

    Lalu, Almeria mendapatkan hadiah penalti saat Charles melanggar Mikel Rico di dalam kotak. Fabian Orellana jadi eksekutor dan ia menunaikan tugasnya dengan baik.

    Tim tamu coba mencetak gol ketiganya, tapi tak tercipta angka tambahan dan Athletic memastikan diri lolos ke fase berikutnya.


    GETAFE
    10ALMERIA​

    Getafe mengalahkan Almeria 1-0 untuk mencatat kemenangan agregat 2-1 di Copa del Rey dan lolos ke perempat-final.

    Teerasil Dangda dan Ximo Navarro keduanya berupaya mencetak gol untuk Almeria di babak pertama, tapi peluang mereka masih melebar.

    Di menit ke-76 Getafe akhirnya membuat terobosan seiring pemain pengganti Alvaro Vazquez memperdaya kiper dan dengan tenang membobol gawang lawan.

    Almeria mencoba mencetak gol balasan, tapi mereka tidak dapat menembus lini belakang Getafe dan tuan rumah mengamankan tiket perempat final melawan Villarreal.


    SOCIEDAD
    22VILLARREAL​

    Villarreal telah lolos ke perempat final Copa del Rey setelah menang 3-2 agregat atas Real Sociedad.

    The Yellow Submarine telah mengklaim kemenangan 1-0 dalam leg pertama pekan lalu dan setelah imbang 2-2 malam ini, mereka membukukan nama mereka di babak delapan besar.

    Villarreal langsung memimpin di menit ke-27 melalui Moreno, yang menguasai umpan Giovani dos Santos dan melepas tembakan ke pojok bawah gawang.

    Tepat sebelum jeda, Sociedad ganti membobol gawang Villarreal saat sundulan Imanol Agirretxe diselamatkan oleh Sergio Asenjo, tapi Carlos Vela bereaksi cepat untuk menyambut bola rebound dari jarak dekat.

    Di menit ke-73 Villarreal mampu mencetak gol untuk kedua kalinya seiring Dos Santos memperdaya pertahanan Sociedad dan memperdaya kiper lawan.

    Sociedad merespon dengan baik untuk ketertinggalan itu dan mereka menyamakan kedudukan dua menit kemudian ketika Esteban Granero menyambut umpan Vela dengan tembakan voli ke gawang tamunya.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Copa Del Rey: Real Sociedad, Almeria, & Celta Vigo Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page