Liga Spanyol REVIEW Copa Del Rey: Villarreal Tembus Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss REVIEW Copa Del Rey: Villarreal Tembus Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    EIBAR12GETAFE​

    Getafe memastikan lolos ke babak delapan besar Copa Del Rey setelah menundukkan tuan rumah Eibar 2-1, Kamis (18/12) dinihari WIB.

    Gol dari Carlos Vigaray di menit 23 dan Diego Csatro di menit 34 membawa Getafe memimpin 2-0 di 45 menit pertama. Tuan rumah baru bisa membalas lewat penalti Federico Piovaccari di menit 55.

    Dengan hasil tersebut, Getafe melenggang ke babak selanjutnya dengan mengantungi keunggulan agregate 5-1.
    ESPANYOL10ALAVES​

    Espanyol juga mengikuti jejak Getafe melenggang ke babak berikutnya setelah menumbangkan Alaves dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Javi Lopez di menit 65 menjadi penentu kemenangan Espanyol.

    Espanyol pun mengantungi keunggulan agregate 3-0 karena di laga pertama di kandang Alaves meraih kemenangan 2-0.
    LEVANTE00ALBACETE​

    Sementara Levante tersingkir dari ajang Copa Del Rey setelah ditahan imbang Albacete dengan skor 0-0 dinihari tadi.

    Dengan pertemuan pertama juga berkesudahan dengan hasil imbang, tapi dengan skor 1-1, Albacete pun lebih berhak lolos ke babak berikutnya karena aturan produktivitas gol yang lebih baik di kandang lawan.
    CORDOBA11GRANADA*​

    Sementara Granada juga berhasil melangkah ke perempat-final Copa Del Rey meski menyudahi laga di markas Cordoba dengan skor imbang 1-1.

    Gol Florin Andone membawa Cordoba memimpin lebih dulu pada menit kelima dan baru bisa disamakan Diego Mainz di menit 61. Gol itulah yang menjadi penentu sukses Granada lolos karena pada leg pertama berhasil memetik kemenangan 1-0.

    Namun di pertandingan berikutnya, Granada harus kehilangan Javi Moreno Marquez yang mendapat kartu merah di laga ini pada menit 69.
    REAL SOCIEDAD20REAL OVIEDO​

    Real Sociedad juga meraih tiket ke perempat-final Copa Del Rey setelah menundukkan Real Oviedo dengan skor 2-0, yang juga merupakan keunggulan agregate skuat David Moyes itu.

    Dua gol dari Alfred Finnbogason pada menit 28 dan 62 yang menjadi penentu kemenangan Sociedad di laga itu.
    VILLARREAL30CADIZ​

    Langkah yang sama juga diambil Villarreal. Bermain di El Madrigal melawan Cadiz, Villarreal memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0.

    Tiga gol tercipta di 45 menit kedua, tepatnya di menit 56 oleh penalti Manuel Trigueros, dan dua gol tambahan dari Gerard Moreno di menit 79 dan 89.

    Villarreal melenggang ke perempat-final dengan keunggulan agregate 5-1 berkat kemenangan 2-1 di leg pertama beberapa waktu lalu.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Copa Del Rey: Villarreal Tembus Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page