Liga Italia REVIEW Coppa Italia: Cagliari Dramatis, Sampdoria Meyakinkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss REVIEW Coppa Italia: Cagliari Dramatis, Sampdoria Meyakinkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CAGLIARI4*4MODENA​

    Menghadapi tim penghuni Serie B Italia, Modena, Cagliari harus bersusah payah melalui babak adu penalti untuk memastikan diri lolos ke fase 16 besar Coppa Italia, Jumat (5/12) dini hari WIB.

    Duel di waktu normal dan babak tambahan menghasilkan hujan delapan gol. Bermula dari gol bunuh diri Alessio Cragno untuk membawa Modena unggul di menit keenam. Penalti Daniele Conti di menit ke-59 untuk tuan rumah, kembali mampu diungguli Davide Luppi di menit ke-68. Di menit terakhir, Samuele Longo kemudian menyelamatkan muka tuan rumah dengan gol-nya. Duel pun berakhir 2-2 pada waktu normal.

    Gol Pablo Granoche membuat Modena kembali unggul 3-2 di menit kedelapan babak tambahan. Samuele Longo lantas menggebrak kembali dengan gol keduanya untuk menyamakan keadaan. Nyaris menang dengan gol brace Granoche di menit ke-109, Cagliari sukses memaksakan kedudukan imbang 4-4 melalui sepakan pamungkas Diego Farias. Babak adu penalti pun digelar.

    Pada akhirnya kegagalan Antonio Balzano dalam mengeksekusi penalti untuk Modena, membawa Cagliari lolos ke fase 16 besar Coppa Italia, dengan keunggulan 5-4 lewat babak adu penalti.
    SAMPDORIA20BRESCIA​

    Duel seru terjadi di Luigi Ferraris, manakala si empunya stadion, Sampdoria, sukses menghantam Brescia lewat skor 2-0, pada babak 32 besar Coppa Italia, Jumat (5/12) dini hari WIB.

    Secara mengejutkan Brescia, yang menghuni Serie B Italia, tampil menekan tuan rumah selepas sepakan mula dilakukan. Namun satu peluang yang dimiliki Sampdoria melalui titik putih, sukses dimanfaatkan Manolo Gabbiadini, tepat di menit ke-33.

    Cerita yang serupa pun terjadi di paruh kedua, manakala Sampdoria yang hanya memiliki satu kans emas, sanggup menggandakan keunggulan dan menang. Adalah gol Gonzalo Bergessio di menit ke-58, yang memastikan kemenangan 2-0 Il Samp, sekaligus mengantarkan timnya lolos ke fase 16 besar Coppa Italia.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Coppa Italia: Cagliari Dramatis, Sampdoria Meyakinkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page