Review Cut the Rope: Magic | Tech in Asia Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2016.

Discuss Review Cut the Rope: Magic | Tech in Asia Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Banyak oranglangsung jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan Om Nom, si monster hijau menggemaskan yg doyan makan permen di game Cut the Rope. Daya tarik & kepopulerannya membuatZeptolab selaku developer memutuskan untuk merilisberbagai sekuel setiap tahunnya, hingga membuat film layar lebar dengan Om Nom sebagai karakter utama.

    Melalui iterasi terbaru Cut the Rope: Magic yg baru dirilis akhir 2015 lalu, Om Nom kembali lagi beraksi di layar perangkat mobile. Apa saja yg berbeda dari seri-seri pendahulunya? Apakah puzzle yg ada di dalamnya semakin menantang kemampuan otak? Ayo simakpengalamansaya memainkan Cut the Rope: Magic di bawah ini.
    Permen Om Nom Dicuri Penyihir Jahat!
    [​IMG]

    Saat sedang asyik membaca sambil mengunyah permen, tiba-tiba tumpukan makananfavorit Om Nom masuk ditelan buku yg sedang dibacanya. Ternyata itu adalah ulah dari penyihir jahat yg beradadi dalam buku. Om Nom pun tidak tinggal diam & masuk ke dalam buku demi mengambil kembali permen miliknya.

    Keputusannya memasuki dunia fantasi di dalam buku memberikan sebuah kemampuan yg tidak dimiliki Om Nom sebelumnya. Ia kini memiliki kekuatan magis untuk berubah-ubah bentuk dalam usahanya mengambil kembali permen yg dicuri.
    Dimensi Baru Puzzle Lewat Kekuatan Magis
    [​IMG]

    Kemampuan Om Nom untuk berubah wujud membawa sebuah dimensi baru ke dalam puzzle Cut the Rope. Kini sayatidak lagi hanya memikirkan urutan memotong tali untuk mengantarkan permen ke mulut Om Nom, tapi juga harus menentukan strategi serta timingperubahan wujudyang tepatuntuk mengoleksi tiga bintang & memakan permen di setiap levelnya.

    Perubahan wujud juga memberikan makhluk hijau menggemaskan tersebut sebuah peran baru. Ia tidak lagi diam pasif menunggu permen bergulir ke dirinya, tapi secara aktif mendekatkan diri denganmemanfaatkan mekanisme dandesain level untuk menggapai makanan favoritnya itu.
    Puzzle yg Kurang LebihSama, namun Tetap TerasaIstimewa
    [​IMG]

    Tidak banyak perubahan dari mekanisme puzzle pada Cut the Rope: Magic. Sama seperti seri pendahulunya, sayadiminta untuk memotong-motong tali yg terdapat di setiap level agar permen dapat sampai ke mulut Om Nom.

    Walaupun terasa sangat familier, kehadiran elemen bernuansa magis membuat puzzle di setiap level tetap terasa segar. Elemen-elemen puzzle baru di sini, seperti kehadiran aura yg dapat mengalirkanobjek mengalir pada jalurnya, ataukemampuan penyihir jahat untuk menghisap permen, membuat saya tidak segera merasa bosan.

    Salah satu nilai plus dari seri Cut the Rope adalah desain puzzle di setiap level yg cerdas & menantang. Hal tersebut kembali dapat ditemukan kembali di iterasi terbarunya ini dengan ratusanlevel kompleks yg dijamin akan menguji logika setiap pemainnya.
    Grafis Penuh Warna yg Menggemaskan
    [​IMG]

    Nilai plus lainnya dari seri game puzzlebesutan Zeptolab ini adalah presentasinya yg penuh warna, memukau, lagi menggemaskan. Karakter Om Nom maupun dunia tempat game berlangsung digambarkan dengan cerah, serta mampu memikat hati semua kalangan usia.

    Zeptolab melakukan kerja bagus untuk mempercantik tampilan yg sudah membuat saya jatuh hati pada seri-seri sebelumnya. Visual bagus tersebut kembali dipermak lebih jauh dengan menghadirkanpemandangan bernuansa magis di setiap level, tampilan Om Nom yg kian imut, maupun animasi halus yg ada di dalam game. Semuanya membuatsaya betah memainkan Cut the Rope: Magic nonstop.
    IAP Sepenuhnya Opsional
    [​IMG]

    Zeptolab mengambil pendekatan yg berbeda padaCut the Rope: Magic untuk iPhone & smartphone berbasis Android. Versi iOS dipasarkan sebagai game premium dengan banderol Rp15.000, sedangkan versi Android dapat diunduh cuma-cuma dengan dukungan iklan di dalamnya.

    Menurut saya, harga yg diterapkan oleh Zeptolab tersebut sangat murah untuk ukuran kualitas konten di dalamnya. Dibanderol dengan harga yg lebih mahal pun, saya merasa tidakrugi mengingat kontenpuzzle maupun presentasi yg begitu memesona.

    Selain itu, Zeptolab juga menyediakan IAP untuk membeli kristal sebagai in-game currency. Kristal tersebut dapat digunakan untuk membuka level selanjutnyalebih awal, / membeli petunjuk penyelesaian level. Sifat IAP yg satu ini sepenuhnya opsional, karena sayatetap dapat menikmati keseluruhan konten game tanpa membelinya.
    Kesimpulan: Wajib Dimainkan Penggemar Puzzle
    [​IMG]

    Rasanya tidak sulit merekomendasikan Cut the Rope: Magic untuk dimainkan oleh penggemar genre puzzle. Malah, saya rasa ini adalah salah satu game esensial yg harus dimainkan semua pengguna smartphone maupun tablet.

    Dengan banderol maupun penawaran IAP yg sangat terjangkau,kamu akan menikmatipuzzle, gameplay,maupun presentasi berkualitas tinggi. Konten di dalamnya pun masih dapat terus bertambah karena Zeptolab menyebutkan akanmenambah jumlah level maupun memberikan update terhadap Cut the Rope: Magic di masa depan.
    Cek juga game lainnya dari Zeptolab yg tidak kalah bagus, yaitu King of Thieves

    Saya rasagameyang dirilis untuk merayakan ulang tahun kelima dari seri Cut the Ropeini akan memiliki masa depan yg cerah. Kalau kamu sedang ingin menantang otak, / sekadar berniatmemanjakan mata dengan karakter menggemaskan, maka jangan ragu untuk mengunduh game ini segera!

    Apa kamu merupakan penggemar Om Nom?Seri Cut the Rope mana yg merupakan favoritmu? Coba bagikan melalui kolom komentar di bawah.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Cut the Rope: Magic ZeptoLab - Dec 16, 2015 Genre: Puzzle Size: N/A Installs: 10 - 50 Gratis Download [​IMG][​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page