Liga Italia REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Jaga Peluang Lolos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2015.

Discuss REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Jaga Peluang Lolos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,893
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah tumbang di laga perdana babak grup B, Inggris dan Italia akhirnya mampu merengkuh angka pada pertandingan kedua untuk menjaga peluang lolos ke babak semi-final Euro U-21.

    The Three Lions meraih poin absolut dengan menaklukkan Swedia, pemain Manchester United Jesse Lingard menjadi pahlawan tim muda Inggris melalui gol tunggalnya ketika laga menyisakan lima menit.

    Striker-striker Inggris seperti Harry Kane dan Danny Ings gagal mengonversi peluang-peluang yang didapat sepanjang laga, demikian juga dengan penyerang andalan Swedia John Guidetti.

    Namun, tendangan penjuru yang tidak disapu dengan baik oleh pertahanan Swedia pada menit ke-85 jatuh ke Lingard yang kemudian tanpa kesalahan memecah kebuntuan sekaligus membawa Inggris menang.

    Sementara itu, Italia mampu menjaga harapan untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan memetik satu angka kala mengimbangi Portugal dengan skor tanpa gol. Azzurri harus saling bunuh dengan Inggris di laga terakhir untuk memperebutkan tiket babak empat besar.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('xplmxe43asf81op3a045ypscb', '', '', 'perfxplmxe43asf81op3a045ypscb', 'eplayer40', {age:1433393603451});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Euro U-21: Italia & Inggris Jaga Peluang Lolos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page