Liga Jerman REVIEW Grup A & B Liga Europa: Borussia Moenchengladbach & Torino Lolos Ke 32 Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss REVIEW Grup A & B Liga Europa: Borussia Moenchengladbach & Torino Lolos Ke 32 Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    BORUSSIA MOENCHENGLADBACH30FC ZURICH​

    Borussia Moenchengladbach terbukti masih terlalu tangguh buat Zurich. Saat kedua tim bertemu, Jumat (12/12) dinihari WIB pada matchday keenam fase grup Liga Europa, Gladbach meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

    Di awali oleh gol Patrick Hermann di menit 31, Gladbach semakin menjauh di paruh kedua setelah Branimir Hrgota mencetak dua gol tambahan, masing-masing di menit 59 dan 64.

    Dengan hasil ini, Gladbach memuncaki Grup A dengan 12 poin, disusul Villarreal di posisi kedua dengan 11 angka. Sementara FC Zurich harus puas berada di posisi tiga tetap dengan tujuh angka.
    CLUB BRUGGE21HJK​

    Di Belgia, Club Brugge meraih kemenangan 2-1 atas HJK untuk memantapkan posisi di puncak klasemen Grup B dan lolos ke babak berikutnya.

    Penalti Felipe Gedoz di menit 28 membawa Brugge memimpin dan HJK baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat kontribusi Macoumba Kandji.

    Dua menit jelang laga berakhir, Lior Rafaelof berhasil mencuri gol yang menentukan kemenangan Club Brugge.

    12 poin pun menjadi perolehan akhir Club Brugge selama fase grup dan menduduki puncak klasemen. Sedangkan HJK harus puas dengan enam angka mereka.
    FC COPENHAGEN15TORINO​

    Sementara Torino berpesta gol di Denmark dengan mengalahkan FC Copenghagen dengan skor 5-1.

    Tertinggal lebih dulu oleh gol Daniel Amartey di menit enam, Torino baru bisa membalas lewat Josef Martinez di menit 15. Kemudian petaka menghampiri Copenhagen dengan dikrtu merahnya Mikael Antonsson dan Mathias Joergensen di menit 30 dan 40.

    Amauri yang kemudian membawa Torino memimpin di menit 42 lewat tendangan penalti sebelum Josef Martinez mencetak gol keduanya dua menit usai turun minum.

    Matteo Darmian dan Gaston Silva melengkapi pesta gol Torino dengan gol di menit 49 dan 53. Wakil Serie A Italia itu membawa pulang kemenangan meyakinkan 5-1.

    Torino pun mengoleksi 11 angka berkat kemenangan tersebut, sedangkan FC Copenhagen harus puas dengan empat angka.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Grup A & B Liga Europa: Borussia Moenchengladbach & Torino Lolos Ke 32 Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page