Liga Eropa REVIEW Grup C & D Liga Europa: Tottenham Hotspur Menang, Celtic Tumbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss REVIEW Grup C & D Liga Europa: Tottenham Hotspur Menang, Celtic Tumbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup C-D
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    TOTTENHAM10PARTIZAN​

    Benjamin Stambouli mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas Partizan dalam matchday kelima putaran Grup C Liga Europa di White Hart Lane, Jumat (28/11) dinihari WIB.

    Dengan kemenangan ini, Tottenham dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan mengumpulkan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua imbang. Sementara itu, Partizan memang sudah sejak pekan keempat dipastikan tersingkir dan kini ada di posisi juru kunci dengan baru meraih satu angka. Spurs hanya membutuhkan hasil imbang di laga pamungkas untuk memastikan diri sebagai juara grup.

    Laporan pertandingan selengkapnya...
    ASTERAS TRIPOLIS22BESIKTAS​

    Besiktas hanya bermain imbang 2-2 saat tandang ke markas Asteras Tripolis di Stadio Theodoros Kolokotronis, Tripoli.

    Tim tamu lebih dahulu unggul pada menit ke-15 lewat gol Demba Ba, yang memanfaatkan umpan Gökhan Töre. Pemain yang kedua mencetak gol keunggulan Besiktas pada menit ke-61 lewat eksekusi tendangan penalti.

    Tuan rumah akhirnya bangkit di babak kedua. Pada menit ke-72, Jerónimo Barrales memperkecil kedudukan untuk Asteras. Besiktas kemudian harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Atiba Hutchinson mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Facundo Parra akhirnya menyamakan kedudukan lewat aksi Facundo Parra ketika pertandingan menyisakan delapan menit lagi.

    Dengan hasil imbang ini, Besiktas memastikan diri lolos ke babak 32 besar dengan mengumpulkan sembilan poin, tertinggal dua angka dari Spurs. Sementara itu, Asteras tersingkir dengan hanya meraih lima poin.
    CELTIC13FC SALZBOURG​

    Secara mengejutkan, Celtic menyerah 3-1 di tangan FC Salzbourg dalam lanjutan putaran Grup D Liga Europa di Celtic Park.

    FC Salzbourg unggul cepat pada menit kedelapan lewat aksi Alan. Striker asal Brasil itu mencetak gol keduanya lima menit berselang. Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat gol Stefan Marius Johansen pada menit ke-30. Naby Deco Keïta memastikan kemenangan tim tamu lewat golnya di masa injury time babak kedua.

    Dengan kemenangan ini, FC Salzbourg memastikan diri sebagai juara grup, meski masih menyisakan satu pertandingan. Meski kalah, Celtic sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar.
    ASTRA10DINAMO ZAGBREB​

    Astra berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Dinamo Zagbreb di Stadionul Marin Anastasovici. Gol tunggal dicetak Sadat Bukari pada menit ke-50, memanfaatkan umpan Takayuki seto.

    Pertandingan ini sudah tidak lagi menentukan buat tuan rumah karena mereka dipastikan tersingkir pada pekan keempat. Namun, bagi Dinamo Zagreb, kekalahan ini membuat peluang mereka lolos habis. Padahal, di pertandingan lain, Celtic kalah 3-1 dari FC Salzbourg.


    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Grup C & D Liga Europa: Tottenham Hotspur Menang, Celtic Tumbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page