Liga Spanyol REVIEW Grup E & F Liga Europa: Dinamo Moskwa Catat Kemenangan 100 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss REVIEW Grup E & F Liga Europa: Dinamo Moskwa Catat Kemenangan 100 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSV EINDHOVEN01DINAMO MOSKWA​

    Dinamo Moskwa mencatat kemenangan 100 persen di fase grup Liga Europa dengan PSV Eindhoven menjadi korban terakhir mereka.

    Bertanding di Phillips Stadium, Jumat (12/12) dinihari WIB, Dinamo Moskwa memetik kemenangan 1-0 atas PSV lewat gol telat Aleksey Ionov di menit 90.

    Dengan kemenangan itu, Dinamo Moskwa memperoleh 18 angka dari enam laga mereka di Grup E dan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. PSV ikut mendampingi lolos karena perolehan angka mereka saat ini, delapan poin, tak bisa dikejar tim di bawah mereka.
    PANATHINAIKOS11ESTORIL​

    Sementara duel 'seremonial' antara Panathinaikos dan Estoril di Yunani berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

    Tim tuan rumah memimpin lebih dulu lewat gol Nikos Karelis di menit 55 dan baru bisa disamakan Kleber tiga menit jelang laga berakhir.

    Panathinaikos pun menggenapkan perolehan angka mereka menjadi dua poin, sedangkan Estoril mengoleksi angka lima di matchday terakhir mereka.
    DNIPRO10SAINT ETIENNE​

    Sedangkan tim dari Grup F yang mendampingi Internazionale lolos ke 32 besar Liga Europa adalah Dnipro. Kemenangan 1-0 atas Saint Etienne menjadi penentunya.

    Gol tunggal Artem Fedetskyy di menit 66 tak bisa dibalas oleh tim Ligue 1 Prancis tersebut, yang pada akhirnya harus mengakui keunggulan lawan.

    Dnipro pun mengoleksi tujuh angka dan menempati urutan kedua, lima angka di belakang Inter, namun sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke-32 besar Liga Europa.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Grup E & F Liga Europa: Dinamo Moskwa Catat Kemenangan 100 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page