Liga Eropa REVIEW Grup E & F Liga Europa: FC Internazionale Menang, AS Saint-Etienne Imbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss REVIEW Grup E & F Liga Europa: FC Internazionale Menang, AS Saint-Etienne Imbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup E-F
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    DINAMO MOSKWA21PANATHINAIKOS​

    Dinamo Moskwa meraih kemenangan 2-1 atas Panathinaikos di matchday kelima putaran Grup E Liga Europa di Arena Khimki, Jumat (28/11) dinihari WIB.

    Marcus Berg membawa Panathinaikos unggul pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Nano. Tuan rumah bangkit di babak kedua. Mereka mendapat gol penyeimbang melalui gol bunuh diri pemain lawan, Konstantinos Triandafillopulos, pada menit ke-55. Enam menit kemudianm Aleksey Ionov memastikan kemenangan Dinamo Moskwa.

    Dengan kemenangan ini, Dinamo Moskwa mencatat penampilan seratus persen dengan meraih lima kemenangan secara beruntun. Sementara itu, Panathinaikos dipastikan tersingkir dengan hanya mengumpulkan satu poin.
    ESTORIL32PSV​

    PSV untuk sementara waktu tertinggal 3-2 di babak pertama saat bertandang ke markas Estoril di pertandingan Grup E di Estádio António Coimbra da Mota. Pertandingan ini baru berlangsung selama 45 menit, namun lapangan tergenang air cukup banyak setelah hujan deras. Kabarnya pertandingan akan dilanjutkan pada Jumat (28/11) sore waktu setempat.
    FC INTERNAZIONALE21DNIPRO​

    Meski tertinggal lebih dahulu dan bermain dengan sepuluh pemain, FC Internazionale berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Dnipro Dnipropetrovsk dalam matchday kelima putaran Grup F Liga Europa di San Siro, Jumat (28/11) dinihari WIB.

    Nerazzurri sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup pada pekan keempat. Kini mereka mengumpulkan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Dnipro masih memiliki peluang untuk lolos karena mereka hanya tertinggal satu poin dari AS Saint-Etienne dan Qarabag di atasnya.

    Laporan pertandingan selengkapnya...
    AS SAINT-ETIENNE11QARABAQ​

    AS Saint-Etienne hanya bermain imbang 1-1 kontra Qarabag di pertandingan Grup F di Stade Geoffroy-Guichard.

    Tim tamu unggul lebih dahulu pada menit ke-15 lewat aksi Vugar Nadirov yang memanfaatkan umpan Maksim Medvedev. Namun, keunggulan itu hanya bertahan hingga menit ke-21 karena Ricky van Wolfswinkel menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua.

    Dengan hasil imbang ini, kedua tim masih memiliki peluang di laga pemungkas. Mereka sama-sama mengumpulkan lima poin. Siapa yang menang di pekan terakhir, dipastikan akan menemari FC Internazionale melenggang ke babak 32 besar.


    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Grup E & F Liga Europa: FC Internazionale Menang, AS Saint-Etienne Imbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page