Liga Eropa REVIEW Grup G & H Liga Europa: Sevilla Merana, Everton Berjaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss REVIEW Grup G & H Liga Europa: Sevilla Merana, Everton Berjaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup G-H

    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    FEYENOORD20SEVILLA​

    Di hadapan pendukungnya sendiri, Feyenoord sukses memetik tiga angka berkat kemenangan meyakinkan atas Sevilla, lewat skor 2-0, dalam matchday 5 Grup G Liga Europa, Jumat (28/11) dini hari WIB.

    Tim tamu, Sevilla, sejatinya sanggup menguasai jalannya pertandingan di paruh pertama. Sayang mereka tak mampu menciptakan gol, lewat beberapa kans emas yang tercipta.

    Feyenoord kemudian bangkit dan tampil kesetanan di babak kedua. Gempuran serangan mereka lancarkan hingga membuat Sevilla tak berdaya. Sang tuan rumah lantas meraih keunggulan berkat gol Jens Toornstra di ment ke-56, setelah sukses memanfaatkan sodoran Paul Boetius. Sepakan voli El Ahmadi di menit ke-83 lantas menegaskan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0, dan bertahan hingga laga berakhir.
    RIJEKA20STANDARD LIEGE​

    Wakil Swedia, Rijeka, sukses mempertahankan peluangnya untuk lolos ke babak gugur setelah menghantam Standard Liege, dengan skor 2-0, dalam matchday 5 Liga Europa Grup G, Jumat (28/11) dini hari WIB.

    Mampu menekan tamunya sejak sepakan mula dilakukan, Rijeka sukses memetik hasil di menit ke-35. Adalah Moises yang jadi pencetak gol, selepas dirinya memaksimalkan umpan Mato Jajalo. Tertekan dan gugup karena tertinggal, Standard Liege membuat kesalahan konyol dengan memberikan tuan rumah tendangan penalti.

    Andreja Kramaric yang jadi algojo, sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0, tepat di menit ke-34. Kedudukan itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
    KRASNODAR11LILLE​

    FC Krasnodar gagal memaksimalkan kesempatannya bermain di kandang untuk mengalahkan LOSC Lille, karena hanya sanggup memetik hasil imbang 1-1, pada matchday 5 Grup H Liga Europa, Jumat (28/11) dini hari WIB.

    Tampil penuh semangat dengan dukungan luar biasa dari suporternya, Krasnodar terus membombardir pertahanan Lille selepas sepakan mula dilakukan.

    Tuan rumah pun akhirnya sukes membuka keungulan di menit ke-35, lewat sepakan luar biasa Ari dari jarak 25 yard! Sayangnya performa Krasnodar mengendur di paruh kedua, sehingga Lille mampu menyamakan keadaan lewat Nolan Roux di menti ke-79. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.
    WOLFSBURG02EVERTON​

    Secara mengejutkan dan luar biasa, Everton berhasil memecundangi Wolfsburg di Volkswagen Arena, melalui skor meyakinkan 2-0, pada matchday 5 Grup H Liga Europa, Jumat (28/11) dini hari WIB.

    Sama kuat di paruh pertama, gol kejutan datang dari Romelu Lukaku di menit ke-43, untuk bawa Everton unggul. Striker asal Belgia itu dengan lihai menyundul masuk bola hasil kiriman Kevin Mirallas.

    Mencoba bangkit dengan reaksi bagus untuk mengejar ketertinggalan, Wolfsburg malah kembali tertinggal di menit ke-73. Lagi-lagi duo Lukaku dan Mirallas yang melakukannya. Kali ini nama terakhir yang mecetak gol, memanfaatkan sodoran manis nama pertama. Everton menang 2-0 dan lolos ke babak 32 besar.


    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Grup G & H Liga Europa: Sevilla Merana, Everton Berjaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page