Liga Eropa REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Lolos Ke Babak 32 Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Lolos Ke Babak 32 Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup I & J
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    NAPOLI30SLOVAN BRATISLAVA​

    Napoli meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Slovan Bratislava di pertandingan pamungkas Grup I Liga Europa di Stadio San Paolo, Jumat (12/12) dinihari WIB.

    Dries Mertens membawa tuan rumah unggul pada menit keenam setelah bekerjasama dengan Marek Hamsik. Pemain kedua menggandakan keunggulan sepuluh menit berselang setelah mendapat umpan matang dari rekannya itu. Duván Zapata melengkapi kemenangan 15 menit jelang bubaran.

    Dengan kemenangan ini, Napoli melenggang ke babak 32 besar dengan status juara grup dengan mengumpulkan 13 poin. Sementara itu, Slovan finis sebagai juru kunci dengan poin nol.
    BSC YOUNG20AC SPARTA PRAHA​

    BSC Young Boys Berne meraih kemenangan 2-0 atas Sparta Praha di STADE DE SUISSE Wankdorf Bern.

    Pertandingan ini adalah partai hidup-mati buat kedua tim. Bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan buat BSC Young. Dua gol tuan rumah dicetak Guillaume Hoarau melalui tendangan penalti pada menit ke-75 dan Renato Steffen di masa injury time.

    Dengan kemenangan ini, BSC Young finis sebagai runner-up dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Sparta Praha harus puas ada di peringkat ketiga dengan tertinggal dua angka dan mereka dipastikan tersingkir.
    STEAUA BUCURESTI02DYNAMO KIEV​

    Dynamo Kiev meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Steaua Bucuresti di pertandingan pamungkas Grup J Liga Europa di Stadionul Steaua, Jumat (12/12) dinihari WIB.

    Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di babak kedua, yakni pada menit ke-71 melalui aksi Andriy Yarmolenko yang bekerjasama dengan Sergiy Sydorchuk. Jeremain Lens melengkapi kemenangan dengan golnya di masa injury time.

    Dynamo sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak 32 besa dan kini mereka finis sebagai juara grup dengan mengumpulkan 15 poin. Sementara itu, kekalahan ini memaksa Bucuresti harus finis di peringkat ketiga, kalah dua angka dari Aalborg BK.
    RIO AVE20Aalborg BK​

    Rio Ave meraih kemenangan perdana di Grup J usai menundukkan Aalborg BK 2-0 di Estádio do Rio Ave Futebol Clube. Namun, kemenangan ini tidak berarti bagi sang tuan rumah karena mereka sudah dipastikan tersingkir sebelumnya.

    Dua gol Rio Ave dicetak Y. Del Valle di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59 dan 79.

    Rio Ave finis di posisi juru kunci dengan hanya mengumpulkan empat poin. Sementara itu, meski kalah, Aalborg BK beruntung bisa lolos karena di pertandingan lain Bucuresti kalah dari Dynamo Kiev. Mereka finis sebagai runner-up grup dengan mengumpulkan sembilan poin.


    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Lolos Ke Babak 32 Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page