Liga Italia REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Tertahan, Dynamo Kiev Melenggang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Tertahan, Dynamo Kiev Melenggang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup I-J
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    SLOVAN BRATISLAVA13YOUNG BOYS​

    Tuan rumah Slovan Bratislava harus mengakui ketangguhan Young Boys pada matchday kelima Grup I Liga Europa, Jumat (28/11) dinihari WIB.

    Slovan bahkan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Guilleume Hoarau di menit sembilan, meski kemudian bisa disamakan dua menit berselang oleh Seydouba Soumah.

    Tapi dua gol Yuya Kubo, masing-masing di menit 18 dan 63 memastikan tiga angka menjadi milik Young Boys.

    Dengan hasil ini, Young Boys membuka peluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan torehan sembilan angka mereka saat ini, sementara Slovan sudah tak memiliki kans untuk melangkah ke babak berikutnya, karena belum memperoleh poin sampai saat ini.
    SPARTA PRAHA00NAPOLI​

    Sementara itu, tuan rumah Sparta Praha berhasil menahan imbang tim kuat Italia, Napoli, dengan skor imbang tanpa gol.

    Hasil ini memunculkan persaingan sengit di klasemen Grup I Liga Europa karena sampai sejauh ini belum ada tim yang bisa memastikan lolos ke babak berikutnya.

    Tambahan satu angka menjadikan perolehan poin Sparta Praha dan Napoli sama, yaitu sepuluh. Dan dengan Young Boys membayangi dengan sembilan poin, dua tiket ke babak 32 besar baru bisa ditentukan siapa yang menjadi pemiliknya pada matchday terakhir fase grup.
    AaB ALBORG10STEAUA BUCURESTI​

    Di Grup J, duel antara AaB Alborg dan Steaua Bucuresti berkesudahan dengan kemenangan tipis untuk tim tuan rumah.

    Laga babak pertama berkesudahan imbang tanpa gol, tapi di babak kedua, Thomas Enevoldsen menjadi pembeda dengan gol tunggalnya di menit 72.

    Tambahan tiga angka membuat koleksi poin AaB Alborg melewati perolehan Steaua Bucuresti. AaB kini unggul dua angka dengan sembilan poin dan punya kans lebih besar lolos ke babak 32 besar Liga Europa.
    DYNAMO KYIV20RIO AVE​

    Sedangkan Dynamo Kyiv terbukti masih terlalu tangguh bagi tim Portugal Rio Ave. Berduel di Ukraina, Kyiv membukukan kemenangan 2-0.

    Rio Ave sempat menahan imbang Kyiv tanpa gol di 45 menit pertama. Namun di babak kedua, agresivitas tim tuan rumah mengubah segalanya.

    Dibuka oleh gol Jeremain Lens di menit 53, Kyiv kemudian memastikan kemenangan mereka setelah Miguel Veloso menggandakan keunggulan di menit 78.

    Dengan kemenangan ini, Kyiv melangkah ke babak 32 besar dengan 12 angka dikantungi, sedangkan Rio Ave berada di dasar klasemen Grup J dengan satu poin.



    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Grup I & J Liga Europa: Napoli Tertahan, Dynamo Kiev Melenggang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page