Liga Italia REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina & Legia Warszawa Di Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina & Legia Warszawa Di Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup K-L
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    DINAMO MINSK02PAOK THESSALONIKI​

    Dinamo Minsk gagal memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri untuk menundukkan klub Yunani PAOK Thessaloniki. Malahan mereka tumbang dengan skor 2-0.

    Dua gol telat dari Stefano Athanasiadis pada menit 82 dan 88 yang mengantarkan PAOK Thessaloniki meraih poin penuh di kandang lawan.

    Alhasil, tambahan tiga angka tak hanya mengangkat posisi Thessaloniki ke peringkat dua klasemen, tapi juga sekaligus membuka kans lolos ke babak 32 besar.

    Thessaloniki mengumpulkan tujuh angka, sementara Dinamo Minsk hanya meraih satu poin sejauh ini.
    GUINGAMP12FIORENTINA​

    Sedangkan tim Ligue 1 Prancis Guingamp harus mengakui keunggulan tim Serie A Italia Fiorentina kala kedua tim bertemu di Prancis.

    Kemenangan Fiorentina tak bisa dilepaskan dari dua gol cepat yang dilesakkan Marko Marin pada menit keenam dan Khouma Babacar tujuh menit kemudian.

    Fiorentina sempat kehilangan satu pemain mereka, Jose Maria Basanta, yang dikartu merah karena pelanggaran di kotak terlarang, yang berujung sanksi penalti.

    Claudio Beauvue sukses menjadi eksekutor, tapi hanya itu gol balasan yang bisa dicetak Guingamp, yang membuat skor 2-1 untuk keunggulan Fiorentina bertahan hingga akhir.

    Dengan hasil itu, Fiorentina melenggang ke babak 32 besar Liga Europa, sementara Guingamp masih harus berebut tiket terakhir melawan PAOK Thessaloniki.
    LOKEREN10LEGIA WARSAWA​

    Sementara Lokeren mengungguli Legia Warsawa dalam duel di matchday kelima Grup L dengan skor minimalis 1-0.

    Gol cepat Hans Vanaken di menit tujuh menjadi penentu tiga angka menjadi milik Lokeren. Sayangnya, kemenangan tersebut tak berarti banyak di klasemen.

    Lokeren saat ini menduduki peringkat tiga dengan tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Trabzonspor dan lima poin dari Legia Warsawa. Kans mereka untuk lolos ke babak berikutnya sudah sirna.
    TRABZONSPOR31METALIST KHARKIV​

    Sedangkan Trabzonspor memastikan lolos mendampingi Legia Warsawa berkat kemenangan 3-1 atas Metalist Kharkiv di kandang sendiri.

    Esseid Belkalem membuka keunggulan tim asal Turki tersebut di menit 36 dan baru bisa disamakan Metalist di menit 68 oleh Volodymyr Gomenyuk.

    Trabzonspor kehilangan satu pemain mereka, Carl Medjani, karena akumulasi dua kartu kuning di menit 77, tapi masih bisa melesakkan dua gol tambahan, yaitu lewat kontribusi Mehmet Ekici di menit 87 dan Sefa Yilmaz di masa injury time.

    Trabzonspor kini mengantungi sepuluh poin dan menduduki peringkat dua di klasemen Grup L, sedangkan Metalist Kharkiv belum juga mampu meraih satu pun angka.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina & Legia Warszawa Di Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page