Liga Eropa REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina Telan Kekalahan Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina Telan Kekalahan Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup K & L
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    FIORENTINA12DINAMO MINSK​

    Fiorentina secara mengejutkan menelan kekalahan perdana, dengan skor 2-1, saat menjamu Dinamo Minsk di pertandingan pamungkas Grup K di Stadio Artemio Franchi, Jumat (12/12) dinihari WIB.

    Tim tamu unggul pada menit ke-39 melalui aksi Sergey Kontsevoy. Nemanja Nikolic menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Marko Marin sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-87, namun itu tidak cukup untuk menghindarkan tim dari kekalahan.

    Meski kalah, La Viola sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar. Mereka mengumpulkan 13 poin dan finis sebagai juara grup. Sementara itu, Dinamo Minsk tetap finis sebagai juru kunci dengan raihan empat angka.
    PAOK12EN AVANT GUINGAMP​

    EN Avant Guingamp memastikan diri lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan tuan rumah PAOK 2-1 di Stadio Toumbas.

    Claudio Beauvue membawa tim tamu unggul pada menit ketujuh usai bekerjasama dengan Thibault Giresse. Stefanos Athanasiadis menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-22.

    Beauvue akhirnya memastikan kemenangan Guingamp sekaligus gol keduanya di pertandingan itu, yakni pada menit ke-83, usai memanfaatkan umpan bagus Younousse Sankharé.

    Kemenangan ini menentukan buat Guingamp karena mereka bisa finis sebagai runner-up dengan mengumpulkan sepuluh poin. Sementara itu, PAOK di posisi ketiga dengan tertinggal tiga angka.
    LEGIA WARSAWA20TRABZONSPOR​

    Legia Warsawa meraih kemenangan 2-0 atas Trabzonspor di Pepsi Arena. Ini merupakan pertarungan untuk memperebutkan posisi juara grup.

    Tuan rumah mencetak gol pertama melalui gol bunuh diri Fatih Öztürk. Orlando Sá menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, memanfaatkan umpan Lukasz Broz.

    Legia Warsawa kini mengumpulkan 15 poin dan mereka berhask menjadi juara grup, unggul lima poin atas sang rival. Sementara itu, meski kalah, Trabzonspor berhak lolos sebagai runner-up grup dengan raihan sepuluh poin, unggul selisih gol atas Sporting Club Lokeren.
    METALIST01SPORTING CLUB LOKEREN​

    Sporting Club Lokeren meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Metalist di pertandingan pamungkas Grup L di L'viv Arena.

    Gol tunggal tim tamu dicetak M'Baye Leye pada menit ke-16 usai bekerjasama dengan Evariste Ngolok.

    Meski menang, Sporting Club Lokeren tetap tersingkir. Mereka memang mengumpulkan sepuluh poin, namun masih kalah bersaing dengan Trabzonspor.


    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Grup K & L Liga Europa: Fiorentina Telan Kekalahan Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page