Review Jump Force (PS4): Layak Menjadi Pelepas Dahaga Fans Shonen Jump?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 14, 2019 at 4:43 PM.

Discuss Review Jump Force (PS4): Layak Menjadi Pelepas Dahaga Fans Shonen Jump? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    18,511
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Review Jump Force (PS4): Layak Menjadi Pelepas Dahaga Fans Shonen Jump?.
    Mau beli & main juga? Dari pada labil, simak dulu reviewnya nih!

    [​IMG]

    Bagi para penggemar manga Shonen Jump, gimJump Forcepasti sedang kalian lirik habis-habisan saat ini. Namun, apakah gim ini benar-benar layak?

    Duniaku.net sudah berkesempatan bermain & mencoba gim ini, karena itu, simakreview Jump Force berikut ini ya bagi kamu yg juga ingin membeli gimnya, namun mungkin masih ragu-ragu.

    Catatan: Kami bermain & memberikanreview Jump Forceuntuk yg versi PlayStation 4. Untuk Xbox One & PC seharusnya tak banyak perubahan, hanya berbeda dicontrolsaja.

    Story
    [​IMG]
    JUMP FORCE_20190212232101


    Salah satu nilai jual dari gimJump Forceadalah ceritanya, karena kenapa? (alasannya ada di poin berikutnya).

    Cerita dariJump Forcesebenarnya terbilang “umum” & digunakan di beberapa gim serupa yg memberikan temacrossover, bedanya adalah interaksi tiap karakter.

    Para jagoan dari dunia Shonen Jump saling bekerja sama untuk mengalahkan Venom yg merusak dunia Shonen Jump & dunia normal, beserta dengan para penjahat dari serial Shonen Jump tersebut, / para pahlawan yg dihipnotis untuk menjadi jahat, terdengar biasa?

    Meskipun begitu, interaksi tiap karakter terasa menarik. Contohnya seperti pertemua Luffy & Light Yagami dariDeath Note, dantrivia-triviamenarik dari hubungan karakter beda dunia yg beragam ini menambah dinamis jalannya cerita.

    Gameplay
    [​IMG]
    Sumber: Twitter Bandai Namco


    Kenapa cerita merupakan salah satu nilai jual? Alasannya karenagameplay-nya terkesan sangat sederhana.

    Kamu memukul dengan tombol kotak, lompat dengan silang, menghindar dengan L1, merubah karakter dengan L2, lalu menggunakanskilldengan R2 + segitiga, kotak, lingkaran, / silang.

    Tak ada kombinasi seperti gimfightingyang kita tahu beberapa diantaranya memiliki kombinasi serangan yg membingungkan.Jump Forcememang sepertinya ditujukan untuk penggemar Shonen Jump & gim pertarungancasualbiasa.

    Build Character
    [​IMG]
    JUMP FORCE Beta test version 1_20181013110610


    Kamu bisa menciptakan karakter orisinalmu sendiri di sini, pria maupun wanita. Selain penampilannya, kamu juga bisa menkombinasikan kostum, yg tentunya juga sama berasal dari dunia Shonen Jump.

    Sebagian penampilan fisik, seperti mata, hidung, bentuk wajah, dekorasi wajah, sampai rambut itu diambil dari karakter Shonen Jump, termasuk yg tak hadir di dalam gim, seperti ada rambut Kuzan (Aokiji) & Shikamaru.

    bb17group

    Belum Pernah Menang, Bisakah Hinata yg Sekarang Mengalahkan Neji?


    5 Hal yg Harus Kamu Ketahui Tentang Cerita Naruto Shinden


    Kalau Boruto Pindah ke Iwagakure, Apa yg Terjadi? Ini 7 Spekulasinya!

    Main Bareng?
    [​IMG]
    sumber: youtube.com (trailer resmi Jump Force)


    Asiknya, di sini bisa banget main bareng, jadi bukan hanya gim yg kamu asik sendiri lalu temanmu hanya menonton. Tak harusonlinejuga, lho!

    Kamu memang bisa bertarung secaraonline, / bisa juga membentuk tim secaraonline, namunofflinejuga bisa.

    Jika kamu memiliki dua Dualshock PS4, maka kamu bisa bermain P1 vs P2. Tampilannya tidaksplit screen, hanya berganti sudut pandang sesuai kondisi saja. Apakah membuat pusing? Sejauh ini penulis nyaman bermain melawan teman.

    Kekurangan
    [​IMG]
    sumber: youtube.com (trailer resmi Jump Force)


    Tentu saja tak ada yg sempurna, & kekurangan gim ini akan saya tunjukan dari sudut pandang saya dalamreview Jump Forceini.

    Kekurangan yg paling terasa adalahLoading. Ya ampunLoading-nya benar-benar terasa sangat lama, padahal sedang bermainofflinedan tak menggunakan koneksi internet. Ini pun bukan kaset BD melainkandigital yg seharusnya semua data sudah tersimpan sempurna.

    SelainmasalahLoading, beberapacut scenedi dalam gim juga terlihat sangat kaku & terlihat lucu (dalam artian sesungguhnya), seperti Frieza & Goku yg bertarung dengan ekspresi datar meskipun pengisi suara & efek di sekitarnya sudah heboh.

    Kesimpulan
    Review Jump Forcesampai di kesimpulan. Singkat saja, meskipun gaya bermain & kekurangan tetap ada, namun apakah di dalamreview Jump Forceini saya bisa mengatakan bahwa gim ini menjadi pelepas dahaga penggemar Shonen Jump.

    Kita melihat interaksi para karakter beda dunia yg menarik, ditambah jurus-jurus bombastis dari serial masing-masing. Sangat saya rekomendasikan.

    Penilaian: 7,8/10

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review Jump Force (PS4): Layak Menjadi Pelepas Dahaga Fans Shonen Jump? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Please sign in/up to view this image/link

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Review Jump Force (PS4): Layak Menjadi Pelepas Dahaga Fans Shonen Jump?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page