Liga Italia REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup D: Polandia Kokoh Di Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup D: Polandia Kokoh Di Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    GEORGIA04POLANDIA​

    Georgia harus mengakui keunggulan mutlak tamunya, Polandia, lewat skor 4-0, dalam lanjutan Grup D kualifikasi Euro 2016, Sabtu (15/11) dini hari WIB. Bermain di kandangnya sendiri, kepercayaan diri justru tidak didapat Georgia. Mereka malah jadi bulan-bulanan Polandia di sepanjang pertandingan.

    Segalanya bermula dari gol mudah bek tim tamu, Kamil Glik, melalui situasi sepak pojok, ketika babak kedua memasuki menit ke-51. Lagi-lagi melalui situasi yang sama, Grzegorz Krychowiak, sukses memperbesar keunggulan Polandia dengan 2-0. Mental Georgia yang sudah jatuh akibat dua gol cepat tersebut, akhirnya membuat mereka kebobolan dua gol lagi, melalui aksi Sebastian Mila dan Arkadiusz Milik.
    JERMAN40GIBRALTAR​

    Dengan kedigdayaannya atas tim lawan, Jerman berhasil menyodok ke posisi dua klasemen Gurp D kualifikasi Euro 2016, setelah sukses menghantam Gibraltar 4-0, Sabtu (15/11) dini hari WIB.

    Gol gol dicetak oleh Thomas Muller di menit ke-12 dan 29, Mario Gotze pada menit ke-38, serta gol bunuh diri Yago Santos di menit 68.

    Laporan Pertandingan Selengkapnya
    SKOTLANDIA10REPUBLIK IRLANDIA​

    Melakoni pertandingan yang berjalan begitu ketat nan sulit, Skotlandia sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Republik Irlandia, dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup D, Sabtu (15/11) dini hari WIB.

    Meski bermain di markasnya sendiri, Skotlandia harus rela didominasi oleh permainan tim tamu. Perpaduan Aiden McGeady, Jeff Hendrick, dan Seamus Coleman benar-benar bisa membuat gelandang tuan rumah melamun di paruh pertama. Namun dukungan publik sendiri mampu membuat The Boys in Blue bangkit di babak kedua.

    Lewat serangan balik efektif di menit ke-72, Shaun Maloney secara brilian mampu menaklukkan kiper lawan, David Forde, untuk mengubah keadaan menjadi 1-0 bagi Skotlandia, yang bertahan hingga laga usai.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Kualifikasi Euro 2016 Grup D: Polandia Kokoh Di Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page