Liga Indonesia REVIEW Kualifikasi PON 2016: Jawa Timur & Bali Menang Telak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss REVIEW Kualifikasi PON 2016: Jawa Timur & Bali Menang Telak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Jawa Timur dan Bali mengawali kualifikasi cabang sepakbola Pesta Olahraga Nasional (PON), Minggu (20/3), dengan hasil memuaskan. Jatim mencukur DI Yogyakarta dengan skor telak 6-0 di Stadion Arcamanik, Bandung.

    Kemenangan dengan setengah lusin gol itu membuat Jatim memuncaki klasemen sementara Grup A usai mengoleksi nilai tiga. Posisi kedua ditempati Jawa Tengah yang menundukkan Banten 2-1.

    Sedangkan Bali yang bermain di Stadion Masud Wirasaputra, Kabupaten Kuningan menggasak Nusa Tenggara Barat 4-0. Bali untuk sementara memimpin Grup B.

    SIMAK JUGA
    PB PON Pilih Stadion Arcamanik
    Kemenpora Gelontorkan Rp10 Miliar Untuk Kualifikasi PON 2016
    Hanafing Gusar Kualifikasi PON Tanpa Pemain ISL

    Pada pertandingan Grup C di Stadion Pakansari, Bogor, Kalimantan Tengah berada di puncak usai menekuk Kalimantan Utara dengan skor 4-1. Kalimantan Selatan yang memetik kemenangan tipis 1-0 atas Kalimantan Barat menguntit di posisi kedua.

    Dari Grup D di Stadion Siliwangi, Bandung, Sulawesi Selatan sukses membekap Sulawesi Tenggara 2-1 yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara. Pada laga Grup E di tempat yang sama, Sulawesi Tengah berbagi angka dengan Sulawesi Utara 1-1.

    Hasil imbang 1-1 juga diperoleh Papua Barat kala menghadapi Papua di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, dalam pertandingan Grup F. Kedua tim itu membuntuti Maluku Utara yang berhasil menaklukkan Maluku 3-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, REVIEW Kualifikasi PON 2016: Jawa Timur & Bali Menang Telak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page