Liga Spanyol Review La Liga: Sevilla Dan Sociedad Raih Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Review La Liga: Sevilla Dan Sociedad Raih Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal 0-2 Sevilla

    Yellow Submarine Villarreal kembali harus menelan kekalahan dari Sevilla, yang juga menyingkirkan mereka dari ajang Liga Europa di tengah pekan kemarin, kali ini dengan skor 0-2.

    Gol-gol Sevilla dicetak oleh Coke dan Vitolo di babak kedua. Gol pertama tercipta lewat umpan silang Diogo yang gagal diantisipasi Sergio Asenjo, bola membentur mistar dan Coke pun menceploskan bola muntah ke gawang Villarreal.

    Vitolo lalu memanfaatkan celah di lini belakang Villarreal yang lengah, untuk mencetak gol kedua tim tamu, dengan sebuah tendangan terukur.

    Kemenangan ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim, Sevilla tetap bertengger di posisi lima dengan keunggulan enam angka atas Villarreal setingkat di bawahnya.

    [​IMG]
    David Moyes: Tim asuhannya naik ke peringkat sembilan

    Real Sociedad 3-1 Cordoba
    Sedangkan di pertandingan lain yang berlangsung pada Senin (23/3) dini hari, Real Sociedad berhasil mengalahkan tim calon degradasi Cordoba.

    Tim tamu harus bermain dengan 10 orang dalam mayoritas pertandingan setelah Aleksandar Pantic diusir wasit di menit ke enam. Namun, alih-alih terpuruk, Cordoba justru mencetak gol pertama lewat Florin Andone di menit 12.

    Sociedad lalu membalas dengan gol Imanol Agirretxe di menit ke 33, sebelum Chory Castro memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah, seperempat jam sebelum peluit panjang ditiup.

    Peluang Cordoba untuk merebut satu poin praktis sirna, setelah Inigo Lopez mendapat kartu kuning kedua.

    Alfred Finnbogason lalu menambah satu gol bagi Sociedad sesaat setelah masuk sebagai pemain pengganti. Cordoba mengakhiri pertandingan dengan delapan pemain setelah Dani Pinilos mendapat kartu merah.

    Hasil ini membawa La Real naik ke peringkat sembilan dengan 36 poin, sedang Cordoba tetap berada di posisi juru kunci dengan 18 angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Review La Liga: Sevilla Dan Sociedad Raih Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page