Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Almeria Hindari Zona Merah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Almeria Hindari Zona Merah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    La Liga Spanyol

    Jornada 21​
    [​IMG]
    Klasemen​


    ALMERIA
    10GETAFE​

    Almeria menang tipis 1-0 atas Getafe dan berhasil lolos dari dasar klasemen setelah mengantongi tiga poin ketiga mereka musim ini, Senin (2/2) dini hari tadi.

    Tuan rumah Almeria tampil gemilang sejak awal dan puncaknya terjadi tepat semenit sebelum jeda turun minum. Edgar Mendez berhasil menaklukkan gawang Getafe setelah sepakannya mengarah tepat ke sudut gawang tanpa sempat dihalau. Almeria pun unggul satu angka.

    Tertinggal satu gol, Getafe tertima sial setelah Sergio Escudero menerima kartu merah dan harus meninggalkan Azulones dalam kondisi yang mengenaskan. Sekalipun Tomer Hemed dikartu merah di paruh kedua, Getafe tak mampu mengejar satu gol tersebut hingga bubaran.

    Getafe kini hanya unggul satu peringkat dan satu poin dari Almeria di klasemen sementara La Liga.


    SEVILLA
    32ESPANYOL​


    Gol telat Iago Aspas berhasil mengunci kemenangan 3-2 Sevilla atas Espanyol, Senin (2/2) dini hari tadi, di Ramon Sanchez Pizijuan.

    Espanyol mendapat kesempatan emas setelah Salva Sevilla dijatuhkan di kotak penalti. Christian Stuani yang jadi algojo pun menunaikan tugasnya dengan baik dan membobol Beto.

    Sayang, keunggulan itu tak berlangsung lama karena Diogo Figueiras mencetak gol spektakuler dari jaral 45 yard. Sevilla bahkan membalik kedudukan 10 menit jelang jeda. Terobosan Aleix Vidal disambut oleh Vitolo dengan sentuhan kalem ke gawang Beto.

    Espanyol semakin sedih setelah tak lama kemudian Kiko Casilla dikartu merah. Mereka kesulitan menembus permainan Sevilla setelah bermain dengan 10 orang, tapi berhasil menyamakan kedudukan di paruh kedua lewat Victor Sanchez.

    Adapun, Sevilla tetap keluar sebagai pemenang setelah Aspas, pemain pinjaman dari Liverpool, berhasil menguasai umpan Carlos Bacca di kotak penalti. Penyerang Spanyol itu langsung saja membobol gawang Beta dan menghadiahi tuan rumah dengan tiga poin.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Almeria Hindari Zona Merah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page