Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Granada & Elche Bertahan Di Zona Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Granada & Elche Bertahan Di Zona Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    GRANADA11GETAFE​

    Granada harus rela terpuruk di zona degradasi selama libur Natal. Mereka gagal meraih poin penuh setelah Getafe menahan imbang mereka 1-1, Senin (22/12) dinihari tadi.

    Tuan rumah tampil gemilang di paruh pertama seiring Alvaro Vasquez dan Fran Ricoboth mampu melepas tembakan yang meleset tipis. Mereka bahkan unggul lebih dulu tepat sebelum jeda. Jhon Cordoba menjadi pencetak gol tak lama setelah ia menyambut umpan Youssef El Arabi dengan penyelesaian gemilang.

    Adapun, Getafe tampil lebih menggigit di paruh kedua. Beberapa sepakan Diego Castro mampu membuat lini belakang Granada ketar-ketir dan akhirnya usaha mereka berbuah di menit 78. Pedro Leon memberikan umpan silang ke kotak penalti dan Velazquez menyambutnya dengan sentuhan yang mengarah ke sudut gawang.



    ELCHE12MALAGA​

    Elche gagal lepas dari zona degradasi setelah ditekuk Malaga dengan skor 2-1.

    Malaga tampil gemilang sejak awal, seiring Duda melepas sepakan keras ke gawang tuan rumah. Bola masih mampu diamankan oleh Tyton.

    Namun, gol justru tercipta dari kubu Elche lebih dulu. David Lomban menanduk sepakan bebas Edu Albacar dan tak ada yang mampu menghalau bola yang melambung ke gawang Malaga.

    Malaga mampu menyamakan kedudukan empat menit setelah jeda. Ignacio Camacho mampu menyelesaikan umpan Samuel Castillejo dengan sentuhan ringan ke gawang Tyton.

    Tim tamu mengamankan tiga poin saat Luis Alberto mencetak gol 12 menit jelang bubaran. Gelandang yang dipinjamkan dari Liverpool itu berlari melewati beberapa pemain Elche, lalu melepas tembakan keras yang mengoyak jala Elche.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Granada & Elche Bertahan Di Zona Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page