Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Hat-Trick David Barral Benamkan Malaga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Hat-Trick David Barral Benamkan Malaga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal20Granada​

    Villarreal tak mengalami kesulitan berarti kala menjmau Granada di Estadio El Madrigal. Tuan rumah meraup kemenangan dua gol tanpa jawab.

    Villarreal membuka keunggulan saat laga berjalan setengah jam. Dan saat laga seperti bakal berakhir dengan keunggulan tipis, Gerard Moreno muncul untuk menutup pertandingan dengan sempurna di injury-time menjadi 2-0.

    Kemenangan ini menjaga asa Villarreal merebut tike ke Liga Champions. Saat ini mereka duduk di peringkat keenam dengan poin 41, tertinggal satu angka dari zona terakhir Liga Champions. Ada pun Granada tetap bercokol di degradasi dengan nilai 18.



    Levante41Malaga​

    Hat-trick David Barral sukses menghancurkan Malaga dengan skor 4-1 di Ciudad de Valencia.

    Setelah tim tamu sempat mengejutkan di menit ke-24 berkat gol dari Juanmi, namun keunggulan itu hanya jadi pelipiur lara rupanya. Berturut-turut Barral mengepak hat-trick [26', 37 dan 62' dari penalti]] sebelum Kalu Uche menggenapkan kemenangan menjadi 4-1 di menit ke-75.

    Tambahan tiga angka ini membuat Levante keluar dari jalur degradasi dengan kini menghimpun 19 poin. Sementara Malaga masih bertengger di peringkat ketujuh dengan nilai 35.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Hat-Trick David Barral Benamkan Malaga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page