Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Pesta Gol Celta Vigo & Almeria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Pesta Gol Celta Vigo & Almeria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hujan gol menghiasi dua partai La Liga Spanyol di jornada 31, Minggu (12/4) dini hari WIB ketika Celta Vigo dan Almeria masing-masing sukses menghajar tamunya, Rayo Vallecano dan Granada, berturut-turut dengan skor 6-1 dan 3-0.

    Celta Vigo patut berterima kasih kepada penyerang sayap mereka, Santi Mina, yang sukses memborong empat gol sekaligus. Namun sejatinya, kemenangan telak itu tidak terasa di awal laga ketika Rayo Vallecano mampu mencuri gol di detik ke-22 lewat tandukan Manucho Goncalves.

    Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit keenam ketika Joaquin Larrivey, eks striker Rayo, menuntaskan umpan Nolito. Di menit 21, Celta berhasil membalikkan keadaan setelah Nolito lagi-lagi mengarsiteki gol timnya. Kali ini, Santi Mina yang berhasil menyambut umpan terobosan sang gelandang.

    Seisi Estadio do Balaidos semakin bersorak ketika Celta mampu menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-1 setelah Larrivey dan Santi Mina menjebol gawang Rayo dalam rentang waktu tiga menit. Di babak kedua, Santi Mina semakin menjadi-jadi berkat tambahan dua golnya di menit 51 dan 56 untuk melengkapi quat-trick-nya di laga ini.

    Kemenangan 6-1 ini membuat Celta sukses menyalip Rayo di papan tengah klasemen La Liga. Tim besutan Eduardo Berizzo itu duduk di posisi sembilan dengan koleksi 39 poin, terpaut satu poin di atas Rayo.

    Di tempat lain, Granada yang pekan lalu dihajar Real Madrid 9-1, harus rela gawangnya kembali diberondong lawan. Kali ini, Almeria sukses menghantam Granada tiga gol tak berbalas. Gol pembuka Almeria baru bisa tercipta di penghujung babak pertama melalui sontekan Thomas Partey.

    Kemenangan Almeria tak terbantahkan di interval kedua berkat sepakan Javier Espinosa di menit 59 sebelum Partey mencetak gol keduanya di laga ini di menit 87 usai menuntaskan peluang one-on-one. Skor 3-0 yang dicatat Almeria ini membuat mereka keluar dari zona degradasi, sementara Granada masih terbenam di urutan 19.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Pesta Gol Celta Vigo & Almeria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page