Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Kejar Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Kejar Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla menjaga asa menembus empat besar usai mengalahkan Athletic Bilbao dua gol tanpa balas, Sabtu (4/4). Tampil klinis di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla unggul lebih dulu lewat gol Aleix Vidal di menit ketiga. Mereka berhasil mendominasi babak pertama, lalu menggandakan keunggulan lewat Carlos Bacca di menit ke-21.

    Siapa sangka, Bilbao tampil lebih beringas di paruh kedua, namun keberingasan tersebut bahkan tak cukup untuk memangkas keunggulan laskar Pizjuan. Dengan kemenangan ini, Sevilla hanya tertinggal dua poin dari zona Liga Champions yang diduduki Valencia.

    Terbang ke Almeria, tuan rumah dipermalukan oleh Levante dengan skor 4-1 beberapa jam setelah laga Sevilla. David Barral mencetak hat-trick untuk Levante, lalu gol Victor Casadesus menggenapi kemenangan. Di tengah dominasi Levante tersebut, Almeria hanya mampu mencetak gol konsolasi lewat Tomer Hemed.

    Sementara itu di papan tengah, Malaga ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad. Tuan rumah sebenarnya unggul lebih dulu di menit 55 lewat gol Recio. Adapun, pasukan David Moyes mampu bangkit di menit-menit akhir pertandingan dan menyamakan kedudukan tujuh menit jelang bubaran.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Kejar Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page