Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Tembus Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Tembus Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla sukses menggusur Valencia dari posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini usai memetik kemenangan 3-1 atas Eibar dalam jornada k-34, Kamis (30/4) dini hari WIB.

    Carlos Bacca menjadi bintang kemenangan pasukan Unai Emery dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ketujuh dan ke-15. Eibar sempat membalas lewat aksi Federico Piovaccari di menit ke-51 sebelum akhirnya Jose Antoino Reyes memastikan raihan tiga angka Sevilla di menit ke-64.

    Di tempat lain, Celta Vigo mampu memperoleh tambahan tiga poin musim ini berkat kemenangan tipis 1-0 atas Malaga di Estadio Balaidos. Dalam laga yang berlangsung sengit itu kedua kesebelasan hampir saja harus puas berbagi angka apabila Nolito tak mampu memecah kebuntuan bagi tuan rumah satu menit sebelum bubar.

    Sementara itu Deportivo La Coruna yang mengemban misi untuk keluar dari zona degradasi justru menemui kegagalan usai dihajar 4-0 saat bertandang ke markas Elche. Pesta gol tuan rumah diawali dengan aksi Jonathas di menit keenam yang kemudian diikuti David Lomban menit ke-20, serta Mario Pasalic dan Garry Rodrigues di menit ke-54 dan ke-90.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Sevilla Tembus Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page