Liga Spanyol REVIEW La Liga Spanyol: Valencia Genggam Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss REVIEW La Liga Spanyol: Valencia Genggam Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Valencia menang 3-1 atas Eibar di laga lanjutan La Liga, Senin (4/5) dini hari, dan nyaris mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

    El Che mendominasi sejak awal seiring kerjasama Sofiane Feghouli dan Paco Alcacer langsung menguji Irureta. Namun gol baru tercipta di menit 25 ketika Nicolas Otamendi menyambut umpan silang Jose Gaya dengan tandukan keras ke gawang Irureta.

    Di paruh kedua, Daniel Parejo mendapat cukup ruang tembak di depan kotak penalti dan melepas sepakan lengkung ke gawang Irureta. Sang kiper Eibar tak mampu menjangkaunya dan Parejo sukses menggandakan keunggulan.

    Alcacer memperbesar keunggulan tak lama kemudian setelah sepakan bebas Parejo berbuah kemelut. Sang penyerang menyambut bola muntah hasil tepisan Irureta, lalu dengan mudah menggulingkannya ke gawang.

    Jelang bubaran, Mikel Arruabarrena mencetak satu gol yang menjadi penghiburan bagi Eibar.

    Merapat ke Malaga, tuan rumah dipermalukan 2-1 oleh Elche yang bertamu. Malaga sebenarnya mendominasi pertandingan, tapi efektivitas serangan balik Elche membuat mereka ketar-ketir.

    Gol pembukan mereka pun tercipta lewat serangan balik. Victor membawa bola dari sektor kiri, lalu mengoper pada Jonathas. Tanpa pikir panjang, bola pun disepak ke gawang Elche dan unggul satu gol hingga jeda.

    Elche mendapat pukulan telak ketika Tyton dikartumerahkan di menit 71. Tim tamu harus bekerja keras untuk bertahan dari bombardir Malaga, sementara membangun serangan balik.

    Di 10 menit sisa, laga semakin memanas. Mario Pasalic mencetak gol kedua Malaga setelah menguasai umpan Jonathas. Tak lama berselang, Guerra memangkas jarak sekalipun tak ada perubahan hingga akhir.

    Adapun Elche telah mengamankan tiga poin dan kini unggul 10 poin dari zona musim-panas.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW La Liga Spanyol: Valencia Genggam Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page