Liga Jerman REVIEW Liga Europa Grup A-F: Ajax Amsterdam Tersingkir, Olympique Marseille Lolos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss REVIEW Liga Europa Grup A-F: Ajax Amsterdam Tersingkir, Olympique Marseille Lolos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ajax Amsterdam harus menyudahi petualangan mereka di Liga Europa musim ini usai menutup laga pamungkas fase grup dengan hasil imbang 1-1 kontra Molde. Rakasa Belanda harus puas di urutan ketiga klasemen akhir Grup A, di bawah Molde dan Fenerbahce yang juga bermain imbang 1-1 menjamu Celtic.

    Sementara di Grup B, dua tiket menuju fase gugur disegel Liverpool dan Sion selepas keduanya mengakhiri laga dengan kedudukan tanpa gol. Perolehan nilai mereka tak mampu dikejar Rubin Kazan yang melewatkan kesempatan memetik poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Girondins Bordeaux.

    Kekalahan mengejutkan Borussia Dortmund 1-0 dari wakil Yunani, PAOK memang tak mempengaruhi kepastian mereka lolos ke babak selanjutnya, namun harus puas sebagai runner-up usai posisi puncak Grup C diduduki FC Krasnodar yang sukses membukukan kemenangan telak 3-0 di markas Qabala.

    Rekor sempurna Napoli dalam kampanye Grup D tetap bertahan, di mana kemenangan 5-2 atas Legia Warsawa semakin menegaskan langkah ke fase gugur sebagai pemuncak grup. Satu tiket lainnya digenggam wakil Denmark, FC Midtjylland yang menyegel posisi kedua usai meraih hasil imban 1-1 lawan Club Brugge.

    Di Grup E, posisi puncak klasmen akhir ditempati raksasa Austria, Rapid Wina berkat kemenangan 2-1 atas Dinamo Minsk. Sementara posisi kedua menjadi milik Villarreal yang bekerja keras menahan imbang tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor 3-3. Kedua klub tersebut dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

    Sementara Sporting Braga yang sudah dipastikan lolos sejak pekan lalu hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Groningen di laga pamungkas Grup F. Posisi runner-up grup dikunci Olympique Marseille yang tampil gemilang dengan meraih kemenangan 4-2 di kandang Slovan Liberec.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Liga Europa Grup A-F: Ajax Amsterdam Tersingkir, Olympique Marseille Lolos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page