Liga Jerman REVIEW Liga Europa Grup A-F: Villarreal & Molde Lolos, Celtic Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss REVIEW Liga Europa Grup A-F: Villarreal & Molde Lolos, Celtic Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Molde menjadi wakil pertama dari Grup A yang memastikan tempat di fase gugur Liga Europa musim ini kendati menelan kekalahan 2-0 saat menjamu Fenerbahce, Jumat (27/11) dini hari WIB.

    Hanya saja langkah Fenerbahce untuk lolos masih harus tertunda dan menunggu hingga laga terakhir menginga pesaing mereka, Ajax Amsterdam membuntuti di urutan ketiga klasemen sementara berkat kemenangan 2-1 atas Celtic, hasil yang membuat raksasa Skotlandia itu tersingkir.

    Kekalahan Sion dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Rubin Kazan juga belum bisa memastikan tiket fase gugur bagi mereka. Kini wakil Swiss itu tergusur ke posisi kedua klasemen Grup B setelah urutan pertama diambil alih Liverpool usai menang tipis atas Bordeaux 2-1.

    Dua kontestan Grup C, FC Krasnodar dan Borussia Dortmund dipastikan melaju ke babak berikutnya usai keduanya saling berduel dan dimenangkan wakil Rusia dengan skor 1-0. Kelolosan mereka dibantu dengan hasil imbang tanpa gol yang dicatatkan PAOK dan Qabala.

    Napoli menjaga rekor sempurna mereka usai meraih kemenangan kelima secara beruntun selepas menaklukkan Club Brugge 1-0, memastikan langkah ke fase gugur dengan status sebagai juara grup D. Satu tiket tersisa di grup ini akan diperebutkan Club Brugge, dengan dua pesaing Legia Warsawa yang menang 1-0 atas FC Midtjylland.

    Villarreal menghentikan laju Rapid Wina dengan memetik kemenangan tipis 1-0, hasil itu tak menghalangi kedua tim untuk lolos dari Grup E. Kemenangan 1-0 juga didapat Dinamo Minsk atas Viktoria Plzen, tapi itu tak cukup menghindarkan mereka dari eliminasi.

    SC Braga tak mau ketinggalan dengan menjadi kontestan pertama dari Grup F yang menyegel tempat di fase gugur berkat kemenangan 2-1 atas Slovan Liberec. Groningen yang takluk 2-1 dari Olympique Marseille dipastikan tersingkir.

    Berikut adalah tim-tim dari Grup A, B, C, D, E dan F yang sudah dipastikan lolos hingga matchday kelima Liga Europa 2015/16: Molde, Liverpool, Krasnodar, Borussia Dortmund, Napoli, Rapid Wina, Villarreal, Braga.

    Simak pula klasemen sementara fase grup Liga Europa di sini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Liga Europa Grup A-F: Villarreal & Molde Lolos, Celtic Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page