Liga Jerman REVIEW Liga Europa Grup G & H: Tim-Tim Unggulan Melenggang Ke Babak 32 Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss REVIEW Liga Europa Grup G & H: Tim-Tim Unggulan Melenggang Ke Babak 32 Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Europa

    Grup G & H
    [​IMG]
    Laman khusus
    Liga Europa​
    STANDARD LIEGE03FEYENOORD​

    Wakil Eredivisie Belanda Feyenoord meraih kemenangan 3-0 atas Standard Liege di pertandingan pamungkas Grup G di Stade Maurice Dufrasne, Jumat (12/12) dinihari WIB.

    Jens Toornstra mencetak gol pertama untuk tim tamu pada menit ke-16. Feyenoord terus mempertahankan performa di babak kedua dengan menambah dua gol lagi, yang dicetak oleh Jean-Paul Boëtius (menit ke-60) dan Elvis Manu (menit ke-88).

    Dengan kemenangan ini, Feyenoord memastikan diri lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Standard Liege finis di posisi terbawah dengan hanya mengumpulkan empat poin.
    SEVILLA10RIJEKA​

    Sevilla berhasil lolos ke babak 32 besar usai menaklukkan Rijeka di Estadio Ramón Sánchez Pizjuá berkat gol tunggal Denis Suárez pada menit ke-20.

    Sebelum pertandingan ini, kedua tim sama-sama memiliki peluang asal bisa saling mengalahkan. Namun, keuntungan bermain di kandang sendiri membuat Sevilla bisa membukukan kemenangan.

    Sevilla mengumpulkan 11 poin dan finis sebagai runner-up Grup G, sedangkan Rijeka harus tersingkir karena kalah empat angka di bawah wakil Spanyol itu.
    EVERTON01 KRASNODAR​

    Secara mengejutkan, Everton menelan kekalahan 1-0 di tangan Krasnodar di pertandingan pamungkas Grup H Liga Europa di Goodison Park, Jumat (12/12) dinihari WIB.

    Gol tunggal tim tamu tercipta pada menit ke-30 lewat aksi R. Laborde, yang memanfaatkan umpan Nailevich Izmailov.

    Kekalahan ini tidak menentukan bagi The Toffees. Sebab, mereka sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup dan kini mengumpulkan 11 poin. Meski menang, Krasnodar juga sebelumnya sudah dipastikan tersingkir.
    LILLE03 WOLFSBURG​

    Wolfsburg meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Lille di Stade Pierre-Mauroy, meski sempat bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-55 setelah Josuha Guilavogui mendapat kartu merah.

    Vieirinha mencetak gol pertama tim tamu di masa injury time babak pertama. Keunggulan Wolfsburg bertambah di babak kedua, lewat aksi Ricardo Rodriguez pada menit ke-65. Divock Origi memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan pada menit ke-76, namun eksekusi tendangan penaltinya gagal berbuah hasil. Ricardo Rodriguez akhirnya menyempurnakan kemenangan dengan gol tendangan penalti di menit ke-90.

    Kemenangan ini juga tidak menentukan bagi Wolfsburg. Sebab, mereka sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak 32 dengan status runner-up grup. Sementara itu, Lille harus finis di posisi juru kunci.


    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Liga Europa Grup G & H: Tim-Tim Unggulan Melenggang Ke Babak 32 Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page