Liga Jerman REVIEW Liga Europa Grup G-L: FC Basel Juara Grup, Besiktas Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss REVIEW Liga Europa Grup G-L: FC Basel Juara Grup, Besiktas Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sama seperti Liga Champions yang baru saja merampungkan babak fase grupnya, Liga Europa juga sudah menyelesaikan babak fase grup pada Jumat (11/12) dini hari WIB.

    Kita mulai dari laga tak penting di Grup G antara runner-up turnamen musim lalu, Dnipro Dnipropetrovsk, yang menang telak 3-0 atas Rosenborg. Dua gol Matheus dan Yevhen Shakov jadi penyebabnya, namun hasil itu tak mengubah takdir kedua tim untuk tersisih dari Liga Europa.

    Masuk ke Grup H, Lokomotiv Moskwa memastikan kelolosannya ke babak 32 besar dengan status juara grup, setelah sukses membantai Skenderbeu 3-0. Gelontoran gol Dimitri Tarasov, Baye Oumar, dan Aleksandr Semedov, tak mampu dibalas satu pun oleh sang wakil Albania.

    Di partai lannya Besiktas harus rela mengikuti jejak Skendebreu yang tersisih dari turnamen, karena kalah 3-1 dari Sporting Lisbon. Unggul terlebih dahulu melalui Mario Gomez, Sporting membalasnya tiga sekaligus melalui bintang-bintang Piala Dunia 2014, yakni Islam Slimani, Bryan Ruiz, dan Teofilo Guiterez.

    SIMAK JUGA
    Liverpool 'Bantu' Sion Ke Fase Gugur
    Napoli Jaga Kesempurnaan
    Review Liga Europa Gurp A-F

    Sementara di Grup J Anderlecht berhasil mendampingi Tottenham Hotspur lolos ke babak 32 besar, setelah menang tipis 2-1 atas Qarabag. Tertinggal terlebih dahulu melalui Daniel Quintana, sang wakil Belgia bangkit melalui gol Andy Najar dan Stefano Okaka.

    Di Grup K, Schalke 04 berhasil memenuhi target sebagai juara grup berbekal kemenangan 4-0 atas Asteas Tripolis. Sepasang gol Eric Choupo-Moting dan tambahan masing-masing satu dari Franco Di Santo dan Max Meyer memastikan hasil gemilang tersebut.

    Sementara itu meske menang 2-1 atas APOEL Nicosia, Sparta Praha tetap gagal jadi juara grup walau lolos ke fase gugur. Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Fernando Cavenaghi, sang wakil Republik Ceko membalasnya lewat dua gol David Lafata dan satu dari Lukas Julis.

    Di grup pamungkas, Grup L, Augsburg memastikan kelolosan dengan menang 3-1 atas Partizan Beogard. Tertinggal terlebih dahulu lewat gol Aboubakar Oumarou, sang wakil Jerman membalasnya melalui gol-gol Jeong-Ho Hong, Paul Verhaegh, dan Raul Bobadilla.

    Sementara Athletic Bilbao menegaskan statusnya sebagai juara grup, meski ditahan imbang AZ Alkamaar 2-2. Tertinggal lebih dahulu melalui Joris van Oveerem, Bilbao membalas dua lewat Kike Sola dan Mikel San Jose. Namun AZ berhasil menyetarakan kedudukan melalui bunuh diri Enric Saborit.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Liga Europa Grup G-L: FC Basel Juara Grup, Besiktas Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page