Liga Italia REVIEW Liga Europa: Lazio Gagal Menang, Athletic Bilbao Cemerlang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss REVIEW Liga Europa: Lazio Gagal Menang, Athletic Bilbao Cemerlang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anderlecht dan AS Monaco membuka laga perdana Liga Europa mereka dengan berbagi angka di Stade Constant. Gillet mambawa tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-11 sebelum akhirnya Traore menjadi juru selamat tim tamu yang menghadirkan gol lima menit sebelum pertandingan tuntas.

    Sementara Schalke 04 tampil gemilang kala melawat ke Neo GSP, markas APOEL, dengan raihan kemengan tiga gol tanpa balas. Matip membuka skor di menit ke-28 sebelum dua gol Huntelaar [35', 71'] melengkapi kemenangan.

    Di Stadio Theodoros, Asteras Tripolis dan Sparta Praha berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1. Mazza membawa tuan rumah di atas angin pada menit kedua, yang lantas dibalas Lafata di menit ke-56.

    Sementara di San Mames Barria, Athletic Bilbao mengakhiri laga kontra Augsburg dengan senyum lebar berkat kemenangan 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat aksi Halil Altintop [15'], dua gol Aduriz [55', 66'] ditambah Susaeta '90'] memastikan raihan tiga poin pertama bagi tuan rumah.

    Lazio hampir meraih angka maksimal saat menyambangi Dnipro setelah gol Milinkovic-Savic di menit ke-34 bertahan hingga memasuki injury-time. Nahas, di waktu krusial itu, Dnipro Arena meledak sesaat setelah gol penyama kedudukan tercipta lewat sentuhan dari Seleznyov.

    Wakil Italia lainnya, Fiorentina, menuai hasil tak memuaskan. Di Stadio Artemio Franchi, mereka dipermalukan FC Basel yang meraup kemenangan 2-1 melalui aksi-aksi dari Bjranason [71'] dan Mohamed El Nenny [79'], setelah sebelumnya Kalinic sempat membawa tuan rumah mengendalikan laga di menit ketiga.

    Sementara di INEA Stadion, tidak ada satu pun gol tercipta yang menghiasi sepanjang 90 menit laga Lech Poznan versus Belenenses.

    Berbeda dengan apa yang terjadi di Stadion Partizana. Partizan dan AZ Alkmaar tampil sengit, di mana tuan rumah akhirnya menang 3-2. Gol Oumarou [11'] berbalas aksi van der Linden [34']. Partizan kembali unggul lewat pegerakan dari Oumarou [39'] dan Zivkovic [89']. AZ sempat ngotot saat gol injury time Henriksen memperkecil keadaan. Tapi waktu yang sempit membuat skor 3-2 tak terelakkan.

    Besiktas juga turut meraih poin ketika mempermalukan tuan rumah Skenderbeu Korce di Elbasan Arena. Wakil Turki ini menang 1-0 berkat satu-satunya gol dari Sosa.

    Demikian juga Sporting CP, yang meraup hasil memalukan. Tampil di Estadio Jose Alvalade, mereka takluk dari gol-gol pilar Lokomotiv Moskwa, yakni Samedov [12', 56'] dan Niasse [65']. Ada pun tuan rumah sempat membalas lewat usaha dari Montero [50'].

    Di Prancis, AS Saint-Etienne tak bisa berbuat banyak di Stade Geoffrey-Guichard saat ditahan Rosenborg 2-2. Beric membawa tuan rumah unggul cepat di menit keempat sebelum publik tuan rumah dikejutkan dua gol yang membalikkan keadaan melalui Mikkelsen dan Svensson. Beruntung, ASSE memiliki Roux yang mencetak gol tiga menit sebelum laga habis untuk memaksakan laga berakhir imbang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Liga Europa: Lazio Gagal Menang, Athletic Bilbao Cemerlang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page