Liga Jerman REVIEW Liga Europa: Lazio Imbang, Athletic Bilbao & Villarreal Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss REVIEW Liga Europa: Lazio Imbang, Athletic Bilbao & Villarreal Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal mampu memaksimalkan penampilan di kandang dengan meraih kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Estadio Madrigal, Jumat (11/3) dini hari WIB.

    Cedric Bakambu tampil gemilang di pertandingan ini dengan memborong semua gol Villarreal. Pemain asal Prancis berusia 24 tahun itu membuka skor untuk tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Umpan Roberto Soldado mampu dimaksimalkan sang striker dengan sontekan bola ke dalam gawang.

    Bakambu menggandakan keunggulan Villarreal di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56. Umpan sodoran Denis Suarez diteruskan oleh sang striker dengan bergerak dari tengah lapangan. Sepakannya dari dalam kotak penalti tak mampu diantisipasi Bernd Leno karena bola mengalir di bawah dua kakinya.

    Meski kalah, Leverkusen masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaaan di pertemuan kedua di kandang pada pekan depan. Untuk bisa lolos, mereka harus menang minimal dengan skor 3-0.

    Kemenangan di kandang juga diraih Athletic Bilbao, meski dengan skor tipis 1-0, saat menjamu Valencia dalam duel sesama tim Spanyol di San Memes.

    Gol tunggal kemenangan dicetak Raul Garcia, yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Benat pada menit ke-20, dengan sundulan kepala, tanpa bisa diantisipasi kiper Mathew Ryan.

    Di pertengahan babak kedua, Athletic nyaris menggandakan keunggulan dalam waktu dua menit. Peluang Aritz Aduriz dimentahkan Ryan, sedangkan sepakan Sabin Merino sebelumnya hanya menyaping ke sisi gawang.

    Meski kalah, Valencia masih memiliki peluang andai mereka menang minimal dengan skor 2-0 di pertemuan kedua pada pekan depan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Liverpool 2-0 Manchester United
    Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur
    REVIEW Liga Europa: Shakhtar Donetsk Mulus, Sevilla Diredam Basel

    Satu-satunya wakil Italia di babak 16 besar, Lazio, gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Sparta Praha karena pertandingan berakhir imbang 1-1.

    Martin Frydek membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-13 setelah memanfaatkan passing David Lafata. Namun, keunggulan itu hanya bertahan hingga menit ke-38 karena Lazio mampu mengimbangi dengan gol Marco Parolo, yang memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Wesley Hoedt yang sempat dimentahkan David Bicik.

    Dengan hasil imbang ini, peluang lebih besar ada di pihak Lazio. Bermain di kandang sendiri pada pekan depan, dengan mengantongi satu gol tandang, mereka cukup bermain imbang 0-0 atau menang minimal 1-0.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Liga Europa: Lazio Imbang, Athletic Bilbao & Villarreal Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page