Liga Spanyol Review Liga Europa: Menang, Petualangan Ajax Amsterdam & Torino Di Liga Europa Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Review Liga Europa: Menang, Petualangan Ajax Amsterdam & Torino Di Liga Europa Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ajax Amsterdam dan Torino sukses meraih kemenangan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa namun keberhasilan tersebut gagal mengantarkan mereka ke babak perempat-final.

    Torino meraih kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg namun di leg pertama mereka dibungkam pasukan Andre Villas-Boas dengan skor 2-0.

    Performa perwakilan Italia sebenarnya tidak mengecewakan dan mereka mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama namun gol yang dinanti batu datang di menit 90 melalui sundulan kepala Kamil Glik.

    Butuh satu gol lagi untuk memaksakan babak tambahan waktu, drama nyaris tercipta di Turin namun beruntung aksi Fabio Quagliarella sesaat sebelum laga berakhir bisa dimentahkan persis di garis gawang.

    Nasib serupa didapat perwakilan Belanja Ajax Amsterdam yang meraih kemenangan 2-1 (agregat 2-2) atas Dnipro. Sayang, mereka tersingkir karena aturan gol tandang.

    Juara Belanda memasuki Amsterdam ArenA dalam kondisi tertinggal 1-0 di leg pertama dan mereka berhasil menang 1-0 di 90 menit waktu normal melalui gol semata wayang Riechhedly Bazoer.

    Akan tetapi, tim tamu berhasil membalas di masa tambahan waktu melalui aksi Yevhen Konoplyanka hingga gol yang dicetak Mike van der Hoorn tiga menit sebelum bubaran tidak lebih sebagai gol hiburan bagi tuan rumah.

    Sementara itu perwakilan Belgia Club Brugge dengan mudah melangkah ke delapan besar usai menang 3-1 di markas Besiktas hingga mereka menang agregat 5-2.

    Gol pembuka dicetak tuan rumah pada menit 48 melalui Ramon namun Brugge bangkit, balik membalas tiga berkat aksi Tom De Sutter dan dwigol Bolingoli.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Review Liga Europa: Menang, Petualangan Ajax Amsterdam & Torino Di Liga Europa Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page